Wednesday 2 April 2014

Kisah Sembuh Dari Penyakit TBC

Terima kasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Kisah Sembuh Dari Penyakit TBC.

Kisah Sembuh Dari Penyakit TBC

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/04/kisah-sembuh-dari-penyakit-tbc.html

Kisah Sembuh Dari Penyakit TBC >> Berikut merupakan informasi kisah sembuh dari penyakit TBC dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold terbuat dari bahan dasar 100% alami ekstrak teripang yang memiliki kandungan sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit TBC.

    Nama : Samarin Srinata
    Asal : Jakarta, DKI Jakarta
    Umur : 47 tahun
    Profesi : Ibu Rumah Tangga
    Penyakit : TBC

Saya meminum obat penyakit TBC Jelly Gamat Gold-G kurang lebih selama 2 minggu, setelah meminum obat dari Jelly Gamat alhamdulillah TBC saya sembuh. Saya tidak meminum obat puskesmas lagi, dan tidak harus mengeluarkan biaya yang besar lagi, sekarang saya hanya membeli Jelly Gamat untuk dikonsumsi rutin sampai sembuh total. Saya pun akan meminum Jelly Gamat selama sisa hidup saya.

    Nama : Basuki Ahmad
    Asal : Jakarta, DKI Jakarta
    Umur : 44 tahun
    Profesi : Pegawai Swasta
    Penyakit : TBC

Saya sangat kaget saat saya mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap Penyakit TBC. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya meminum obat TBC Jelly Gamat rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh agar tubuh saya tidak terserang penyaki ini lagi.

Demikianlah sekilas penjelasan mengenai penyakit TBC dan obat tradisional tbc kronis dari jelly gamat gold-g yang sangat ampuh dan aman tanpa efek samping. Untuk mendapatkan info lebih lanjut atau untuk pemesanan obat tradisional tbc kronis jelly gamat gold-g, silakan hubungi via sms ke hotline kami di 082130874141. Khusus dalam kota, kami menyediakan layanan antar dan bayar di tempat dengan minimum pembelian 2 botol.

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/04/kisah-sembuh-dari-penyakit-tbc.html
Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.

Itulah beberapa informasi Kisah Sembuh Dari Penyakit TBC.

Pesan sekarang juga obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh atasi penyakit TBC secara tuntas !!!

Adapun cara untuk pemesanan atau pembelian produk adalah cukup mengirimkan format SMS pemesanan dengan cara sebagai berikut :

PPG <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat Lengkap kirim ke 081314864223

 Contoh Format Pemesanan :

PPG 2 botol Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 081314864223


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang kisah sembuh dari penyakit TBC dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Cek Harga Jelly Gamat Gold-G

Harga perbotol Rp.175.000,,.
Isi 320 ml
DEPKES RI TI 114645721

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk anak-anak diminum 1 sendok makan 3x1 hari sesudah makan
Untuk dewasa diminum 2 sendok makan 3x1 hari sesudah makan

Terkait

Description: Kisah Sembuh Dari Penyakit TBC Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Kisah Sembuh Dari Penyakit TBC
Al
Mbah Qopet Updated at: 00:55

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!