Friday 25 April 2014

Kisah Sembuh Dari Penyakit Thalasemia

Terima kasih banyak atas keperyaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Kisah Sembuh Dari Penyakit Thalasemia.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Thalasemia
 
http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/04/kisah-sembuh-dari-penyakit-thalasemia.html

Kisah Sembuh Dari Penyakit Thalasemia >> Berikut merupakan informasi kisah sembuh dari penyakit thalasemia dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tiak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang yang memiliki kandungan Cell Growth Factor dan Gamapeptide terbukti mampu menyembuhkan penyakit thalasemia.

Jelly Gamat Gold-G merupakan alternatif pengobatan yang paling tepat untuk mengatasi penyakit thalasemia secara tradisional karena terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari ekstrak teripang dengan kandungan glukosaminoglikan yang telah terbukti mampu mengatasi penyakit thalasemia. Hal ini dibuktikan di Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil oleh Paulo Antonio de Souza Mourao, menurut beliau kandungan glukosaminoglikan yang terdapat dalam teripang telah terbukti mampu mengatasi tulang rapuh penyakit thalasemia mayor. Penggunana teripang sebagai Obat Herbal Thalasemia telah disahkan dan dipatenkan oleh Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Thalasemia setelah Mengkonsusmi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/04/kisah-sembuh-dari-penyakit-thalasemia.html
Nama   : Salwa wijaya
Usia     : 14 tahun
Alamat : Cipanas – Jawa barat

Dua tahun berlalu sejak pertama kali mengkonsumsi jelly gamat Gold G, salwa putri sulung kami (terdiagnosa thalasemia sejak balita) kondisi kesehatannya stabil dan baik, kata Bpk.Tarkiman ayahanda salwa wijaya. Letak sekolah yang dekat dengan rumah, memudahkan salwa untuk jalan kaki berangkat dan pulang sekolah. Kondisi kesehatannya stabil, hemoglobin (Hb) 8-9. Dulu sebelum mengkonsumsi jelly gamat , badan lemas dan wajah pucat. Keluhan tersebut kini semakin jarang, makanan kesehatan dari Gold G memang bermanfaat bagi putra kami. Tranfusi darah memang masih kami lakukan hanya saja tidak seperti dulu, kini kami dapat memperpanjang waktu transfusi. Jika sebelumnya tiap bulan harus 2-3 kali transfusi sekarang kami dapat melakukannya tiap 2-2.5 bulan sekali. Limpanya juga tidak lagi membesar atau bengkak, bagi penderita thalasemia perlu untuk memperhatikan perubahan yang terjadi di limpa. Kini jelly gamat masih di konsumsi 3×2 sdm/hr, kadang jika kegiatan di sekolah cukup padat kami berikan makanan kesehatan ini sedikit lebih banyak. Selama ini hampir 2 tahun, mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sudah menjadi bagian dari makanan salwa setiap hari. Sebagai penderita thalasemia kami menyadari bahwa penyakit ini memang belum dapat di sembuhkan secara total, namun kemajuan tahap demi tahap yang dialami oleh salwa membuat kami sebagai orang tua optimis salwa pun dapat memiliki hidup yang sehat!,Jelly gamat gold bagus sekali untuk penyakit thalasemia dan rekomondasi Obat Herbal Thalasemia.

Itulah informasi salah satu Kisah Sembuh Dari Penyakit Thalasemia.

Dapatkan Sekarang Juga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G !!!

Adapun cara untuk pemesanan atau pembelian produk adalah cukup mengirimkan format SMS pemesanan dengan cara sebagai berikut :

PPG <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat Lengkap kirim ke 081314864223

 Contoh Format Pemesanan :

PPG 2 botol Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 081314864223


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang kisah sembuh dari penyakit thalasemia dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh menogbati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Harga perbotol Rp.175.000,,.
Isi 320 ml
DEPKES RI TI 11334645721

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk anak-anak diminum 1 sendok makan 3x1 hari sesudah makan
Untuk dewasa diminum 2 sendok makan 3x1 haris sesudah makan

Terkait

Description: Kisah Sembuh Dari Penyakit Thalasemia Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Kisah Sembuh Dari Penyakit Thalasemia
Al
Mbah Qopet Updated at: 01:18

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!