Thursday 22 May 2014

Cara Cepat Mengobati Penyakit Malaria

Cara Cepat Mengobati Penyakit Malaria dengan Obat Alami Jelly Gamat Gold-G

Cara Cepat Mengobati Penyakit Malaria >> Kami sajikan informasi cara cepat mengobati penyakit malaria dengan menggunakan obat alami jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat alami jelly gamat Gold-G memiliki kandungan Cell Growth Factor dan Gamapeptide terbukti mampu menyembuhkan penyakit malaria. 

Penyakit malaria

Penyakit malaria merupakan penyakit yang di sebabkan parasit yang bernama Plasmodium. Penyakit yang di tularkan melalui gigitan nyamuk yang terinfeksi parasit plasmodium. Parasit Plasmodium akan berkembang biak di organ hati kemudian menginfeksi sel darah merah. Seseorang yang terkena malaria gejala awalnya akan terserang penyakit yang menyerupai influenza dan jika tidak segera di obati maka akan terjadi komplikasi yang berujung pada kematian.

Namun ada juga yang mengartikan Penyakit Malaria adalah : penyakit infeksi yang disebabkan oleh protozoa parasit yang merupakan golongan Plasmodium, dimana proses penularannya melalui gigitan nyamuk Anopheles. Protozoa parasit jenis ini banyak sekali tersebar di wilayah tropik, misalnya di Asia, Afrika dan Amerika.

Gejala penyakit malaria

Gejala malaria pada umumnya akan muncul kedinginan, demam, berkeringat, sakit kepala, mual, muntah, nyeri otot, anemia, perdarahan pada anus, terserang penyakit kuning, kejang dan koma. Dan perlu di ketahui jenis penyakit malaria membawa komplikasi sendiri.

Gejala Berdasarkan Jenis & Komplikasinya
  • Plasmodium Falciparum: Penderita dapat mengembangkan anemia hemolitik berat (sel-sel darah merah benar-benar rusak), gagal ginjal, koma hingga kematian.
  • Plasmodium Ovale: Jenis ini juga dapat menyebabkan anemia, namun infeksi ini jarang mengancam kehidupan.
  • Plasmodium Vivaks: Gejala malaria pada malaria yang di sebabkan oleh plasmodium vivaks yaitu penderita dapat mengembangkan anemia dan pencahayaan limpa, membuat hidup menjadi terancam pada kematian.
  • Plasmodium Malariae: Infeksi ini jarang mengancam kehidupan, tetapi penyakit yang lama dapat menyebabkan gagal ginjal. Jika tidak di obati maka akan terinfeksi sepajang hidup.
Cara Mencegah Penyakit Malaria

Agar kita tidak terserang oleh penyakit malaria ada kalanya kita untuk mengetahui cara pencegahan agar tidak terkena penyakit malaria yang akan sangat mengganggu aktivitas kita sehari-hari, berikut cara-caranya yaitu:
  •    Usahakan jika tidur memakai kelambu
  •     Jaga lingkungan di sekitar rumah
  •     Jangan sampai ada sampah yang berserakan agar tidak menjadi sarang nyamuk
  •     Hindari genangan air yang dapat mengundang nyamuk
  •     Menyemprotkan kesetiap ruangan dengan DTT
  •     Jika ada kolam di sekitar rumah di sarankan untuk memberi ikan di kolam tersebut.

Cara Cepat Mengobati Penyakit Malaria dengan Menggunakan Obat Alami Jelly Gamat Gold-G

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/05/cara-cepat-mengobati-penyakit-malaria.html

Kisah Nyata Sembuh Dari Penyakit Malaria Setelah Mengkonsumsi Obat Alami Penyakit Malaria Jelly Gamat Gold-G.
    Nama : Boaz Lodo
    Alamat : Ende, Flores, NTT
    Umur : 50 tahun
    Profesi : Wiraswasta
    Penyakit : Demam Berdarah atau Malaria

    Saya minum jelly gamat gold-g obat penyakit demam berdarah, baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah dan malaria sembuh. saya minum obat penyakit demam berdarah jelly gamat gold-g 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan.

    Nama : Boni Baltazar
    Asal : Jaya Pura, PApua
    Umur : 42 tahun
    Profesi : Pegawai Swasta
    Penyakit : Demam Berdarah atau Malaria

    Saya menderita demam berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. ketika saya sudah berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kakek, nenek, saudara-saudara saya yang telah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup ketika walaupun itu sedikit. datanglah obat penyakit DBD Jelly Gamat gold-g yang menolong saya. setelah minum obat jelly gamat gold-g 6 botol selama 1 bulan, tetapi saat pertama kali minum beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Itulah beberapa informasi tentang Cara Cepat Mengobati Penyakit Malaria.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 
http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/03/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html
Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara cepat mengobati penyakit malaria dengan menggunakan obat alami jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Cek Harga Jelly Gamat Gold-G

Harga perbotol Rp.175.000,,.
Isi 320 ml
DEPKES RI TI 11334645721

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk anak-anak diminum 1 sendok makan 3x1 hari sesudah makan
Untuk dewasa diminum 2 sendok makan 3x1 hari sesudah makan

Terkait

Description: Cara Cepat Mengobati Penyakit Malaria Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Cepat Mengobati Penyakit Malaria
Al
Mbah Qopet Updated at: 23:30

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!