Friday 2 May 2014

Kisah Sembuh Dari Bekas Luka Bakar

Terima kasih banyak atas kepercayaan Amda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Kisah Sembuh Dari Bekas Luka Bakar.

Kisah Sembuh Dari Bekas Luka Bakar >> Berikut merupakan informasi kisah sembuh dari bekas luka bakar dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional jelly gamat Gold-G memiliki kandungan yang sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit bekas luka bakar yaitu Cell Growth Factor dan Gamapeptide.

Sesuai dengan penelitian Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan bahwa CELL GROWTH FACTOR dalam gamat gold, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan mampu memperbaiki sel sel yang sudah rusak sekalipun sudah membusuk, seperti luka bakar dengan  jelly gamat gold-g ini luka kulit akan segera sembuh dan pulih kembali. Selain itu jelly gamat gold-g sebagai obat luka bakar alami juga memiliki kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida. Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting sebagai obat luka bakar alami karena kandungan tersebut baik Mengurangi dan menghilangkan rasa sakit pada kulit yang terluka dan melepuh,  dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, jelly gamat gold-g juga memiliki sifat antiseptik alami sehingga mampu membunuh bakteri dan kuman, sehingga kulit yang terkena luka bakar, bisa cepat pulih.

Penelitian menurut Dr Yakob Hasaan dari Universitas Malaya membuktikannya. Neneknya pernah menjalani operasi leparaktomi alias pengambilan kulit perut di bagian tengah. Darah terus mengalir dari bekas sayatan dan luka kian meluas. Setelah meminum air rebusan teripang selama seminggu, luka sepanjang 15 cm itu kering serta perih pun hilang.

Lantaran penasaran, Hassan membawa rebusan teripang ke laboratorium di Kualalumpur, Malaysia. Ahli farmakologi klinis itu membuat percobaan. Tiga kelompok kelinci masing-masing terdiri atas 5 ekor disayat hingga menimbulkan luka sepanjang 10 cm. Luka sayat pada kelompok pertama diolesi air rebusan teripang; kelompok II, yodium; kelompok III, tanpa perlakuan. Air rebusan teripang dan yodium diberikan 3 kali sehari. Dua hari berselang, luka kelompok pertama mengering; kedua tetap basah; ke-3, terinfeksi.

Menurut Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, efek penyembuhan luka itu juga lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak.

Kisah Sembuh Dari Bekas Luka Bakar Setelah Menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G
http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/05/kisah-sembuh-dari-bekas-luka-bakar.html
N a m a : Hj. Zuhroh A. Mn.Pd
U m u r : 48 tahun
 Alamat : Lombok
 Keluhan : Tersiram Air Panas

    Pada tanggal 1 Juli 2006, saya tersiram air panas. Luka pada paha kanan dan luka tersebut menggelembung. Pada tanggal 3 Juli 2006 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi Gold-G yang dibawakan oleh Ibu Ratna. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan Gold-G pada luka 2 kali sehari. Kira-kira 4 hari setelah pemakaian Gold-G, luka saya kering dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai Gold-G sebagai pelembab wajah, paginya wajah saya terasa segar sekali.

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/05/kisah-sembuh-dari-bekas-luka-bakar.html
Nama : Wilson
Umur : 24 Tahun
 Kota : Lubuk Pakam
 Keluhan : Tersiram air radiator

    Suatu hari tanpa sengaja saya tersiram air radiator yang sangat panas. Seluruh tubuh saya gemetar, panasnya air radiator membuat kulit badan saya seperti mau lekang. Ibu saya kemudian langsung menyiramkan Gold-G ke badan saya dan rasa panas terbakar yang semula saya rasakan berubah menjadi dingin. Selain disiram ke bagian tubuh yang terluka, Gold-G juga saya minum. Malamnya saya bisa tidur nyenyak tanpa rasa sakit. Beberapa hari kemudian warna merah pada bagian tubuh yang tersiram air radiator berangsur-angsur memudan dan kira-kira 15 hari kemudian hilang tanpa bekas di badan saya.

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/05/kisah-sembuh-dari-bekas-luka-bakar.html
Nama : Yogha
Umur : 27 Tahun
 Kota : Jakarta
 Keluhan : Punggung tangan terkena minyak panas

    Ketika istri sedang dinas ke Bali, saya mencoba masak makanan sendiri. Ketika sedang menggoreng ikan, tangan saya terkena minyak panas lumayan banyak pada punggung tangan. Kebetulan saya punya Gold-G di kulkas dan langsung saya oleskan Gold-G tersebut pada luka di tangan saya. Ternyata dalam hitungan detik, rasa perih karena terkena minyak panas langsung hilan dan dalam tempo 1 malam lukanya langsung mengering dan tidak “benyek”. Bahkan bekas lukanya sampai kini tidak terlihat sama sekali. Gold-G wajib ada di setiap rumah sebagai obat serba guna yang sangat manjur dan ajaib.

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/05/kisah-sembuh-dari-bekas-luka-bakar.html

Nama : Ulian
Umur : 41 Tahun
Kota : Stabat
 Keluhan : Luka terkena besi panas

    Saya pernah terluka kena besi panas yang baru dilas. Saya langsung segera minum Gold-G Sea Cucumber Jelly 1 sendok makan dan mengoleskannya ke luka tersebut berulang kali. Bagian yang luka saya oles dan tunggu sampai kering kemudian saya oleskan lagi bergitu terus sampai berulang kali. Awalnya kulit yang melepuh terasa berdenyut dan perih tetapi kemudian berangsur hilang. Kulit yang tadinya melepuh keputih-putihnan sudah mengeras dan normal kembali.

Itulah beberapa informasi tentang Kisah Sembuh Dari Bekas Luka Bakar

Dapatkan Sekerang Juga Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G !!!

Adapun cara untuk pemesanan atau pembelian produk adalah cukup mengirimkan format SMS pemesanan dengan cara sebagai berikut :

PPG <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat Lengkap kirim ke 081314864223

 Contoh Format Pemesanan :

PPG 2 botol Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 081314864223


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang kisah sembuh dari bekas luka bakar dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Aturan Pemakaian Jelly Gamat Gold-G

Untuk luka ringan, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).

Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.

Terkait

Description: Kisah Sembuh Dari Bekas Luka Bakar Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Kisah Sembuh Dari Bekas Luka Bakar
Al
Mbah Qopet Updated at: 01:34

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!