Tuesday 6 May 2014

Kisah Sembuh Dari Penyakit Gula Basah

Terima kasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Kisah Sembuh Dari Penyakit Gula Basah.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Gula Basah

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/05/kisah-sembuh-dari-penyakit-gula-basah.html

Kisah Sembuh Dari Penyakit Gula Basah >> Kami sajikan informasi kisah sembuh dari penyakit gula basah dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G memiliki kandungan Cell Growth Factor dan Gampeptide yang terbukti mampu menyembuhkan penyakit gula basah.

Berikut merupakan informasi kisah sembuh dari penyakit gula basah atau diabetes dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G : 

Nama     : Lailan Basrah
Usia        : 47 tahun
Keluhan  : Diabetes (Gula Darah Tinggi)
Produk    : Jelly Gamat

Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Obat diabetes tradisional jelly gamat gold-g, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi untuk menjaga kesehatan.

Nama   : Thio Yu Li
Umur    : 64 Tahun
Alamat  : Lampung
Keluhan : Diabetes & Kaki Sakit
Produk   : Jelly Gamat Gold-g

Saya menderita diabetes dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum jelly gamat gold-g, 1 hari 2×3 sendok makan. Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi obat diabetes tradisional jelly gamat gold-g untuk menjaga kesehatan saya.

Itulah beberapa informasi tentang Kisah Sembuh Dari Penyakit Gula Basah.

Adapun cara untuk pemesanan atau pembelian produk adalah cukup mengirimkan format SMS pemesanan dengan cara sebagai berikut :

PPG <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat Lengkap kirim ke 081314864223

 Contoh Format Pemesanan :

PPG 2 botol Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 081314864223


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang kisah sembuh dari penyakit gula basah dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Daftar harga jelly gamat Gold-G

Harga perbotol Rp.175.000,,.
Isi 320 ml
DEPKES RI TI 114645721

Cara konsumsi jelly gamat Gold-G

Untuk anak-anak diminum 1 sendok makan 3x1 hari sesudah makan
Untuk dewasa diminum 2 sendok makan 3x1 hari sesudah makan

Terkait

Description: Kisah Sembuh Dari Penyakit Gula Basah Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Kisah Sembuh Dari Penyakit Gula Basah
Al
Mbah Qopet Updated at: 20:42

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!