Monday 9 February 2015

Kisah Sembuh Dari Penyakit Kolesterol

Selamat datang di salah satu agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Kisah Sembuh Dari Penyakit Kolesterol.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Kolesterol

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2015/02/kisah-sembuh-dari-penyakit-kolesterol.html


Kisah Sembuh Dari Penyakit Kolesterol >> Berikut kami sajikan informasi kisah sembuh dari penyakit kolesterol dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. 

Bagaimana jelly gamat Gold-G dapat menurunkan kolesterol?

Grosir Jelly Gamat Gold-G Jawabanya adalah karena teripang yang menjadi bahan dari jelly gamat gold-g memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat, berdasarkan hasil penelitian di temukan sekitar 50 jenis kandungan biologis aktif dalam teripang diantaranya protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), chondroitin, saponin, omega-3, 6 dan 9, asam amino, asam lektin, vitamin dan juga mineral serta gamapeptide.

Grosir Jelly Gamat Gold-GMenurut Hsi-Hsien Liu Periset National Chung-Hsing University, Taiwan mengatakan setelah meneliti teripang ternyata terdapat senyawa yang mampu menurukan kolesterol tinggi yaitu senyawa aktif glikosaminoglikan atau GAGs. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Contohnya tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. Lalu tikus-tikus tersebut diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun serta HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Beritkut ini testimoni atau kesaksian penderita kolesterol tinggi yang merasakan khasiat pengobatan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g. Selain untuk mengatasi kolesterol, Gold-G juga berguna untuk mengatasi masalah kesehatan lainnya.

Testimoni Jelly Gamat Gold-G

 
http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2015/02/kisah-sembuh-dari-penyakit-kolesterol.html
Nama       :  Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia         :  41 tahun
Keluhan    :  Kolesterol & Jerawat
Produk     : Jelly Gamat Gold-G

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga. 

Itulah salah satu kisah sembuh dari penyakit kolesterol dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G
http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/03/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang kisah sembuh dari penyakit kolesterol dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.

Terkait

Description: Kisah Sembuh Dari Penyakit Kolesterol Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Kisah Sembuh Dari Penyakit Kolesterol
Al
Mbah Qopet Updated at: 23:25

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!