Thursday 5 March 2015

Kisah Sembuh Dari Ambeien

Kisah Sembuh Dari Ambeien dengan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Kisah Sembuh Dari Ambeien >> Kami sajikan informasi kisah sembuh dari ambeien dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional jelly gamat Gold-G memiliki kandungan cell Growth Factor dan Gamapeptide terbukti mampu mengobati ambeien secara tuntas.

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk minuman kesehatan dari PT. GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang mengandung banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis salah satunya penyakit ambeien pada ibu hamil. Obat Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami pilihan yakni terbuat dari spesies laut yang bernama ekstra teripang luat, yang dimana teripang laut ini mengandung Gmapeptide (tidak terdapat pada spesies jenis teripang lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel. 

Khasiat Teripang Laut :: Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9. Kandungan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat sekaligus pencegahan penyakit yang aman.

Telah banyak dilakukan penelitian terhadap teripang laut yang mengungkap bahwa teripang laut ini memiliki banyak manfaat seperti untuk melancarkan peredaran darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, menyembuhkan nyeri persendian, antiseptik luka, kencing manis/diabetes, hipertensi, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, gangguan pencernaan dan pernafasan.

Dari hasil penelitian para ilmuwan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Kisah Nyata Orang yang Sembuh Dari Penyakit Ambeien Atau Wasir Setelah Mengkonsumsi Obat Ambeien  Jelly Gamat Gold-G

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2015/03/kisah-sembuh-dari-ambeien.html


Obat Wasir Jelly Gamat Gold-G >>> Sepele tetapi merisaukan. Itu pendapat Drine tentang wasir yang diidapnya selama 11 tahun. penyakit itu kerap menjangkit walau mudah disembuhkan. Makanya, ia bergantung pada obat-obatan wasir yang dijual bebas di warung terdekat. Sekejap mengasup obat-obatan itu, rasa nyeri akibat wasir langsung lenyap. nanum, seminggu kemudian penyakit kembali mendera. Kondisinya dari tahun ke tahun semakin parah dan sering berdarah . BAB-nya pun bermasalah.

Drine mengakui wasir yang dideritanya disebabkan kurang minum, kurang makanan berserat, kurang olahraga dan penekanan rahim selama kehamilan. Semuanya berdampak pada sistem pencernaannya. Dokter memberinya obat-obatan jenis Phlebodinamic seperti ardium dan daflon yang tujuannya melancarkan sirkulasi darah di daerah anus dan menghilangkan tonjolan, bengkak, dan pendarahan. Selain itu salep juga dioleskan agar nyeri berkurang dan mencegah infeksi. Namun obat-obatan kimia itu juga tak memberi kesembuhan. Wasirnya kian meradang. Bosan tak kunjung lepas dari penderitaan, Drine mencoba gamat dengan asupan 2 kali 2 sendok setiap hari. Setelah satu bulan, pendarahan terhenti dan BAB pun lancar. 

Khasiat gamat menyembuhkan wasir disebabkan kandungan utama teripang berupa protein 86%. Jenis proteinnya mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80 persennya adalah kolagen. Kolagen melapisi dinding organ lambung dan usus agar pencernaan berlangsung mulus. menurut Prof ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkap, teripang efektif untuk antipembengkakan. Sebab, teripang menghambat radang selaput dada, meningkatkan jumlah sel darah putih dan menurunkan aktivitas adenosine deaminase penyebab pembengkakan jaringan.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G
http://caramengobatimiom.net/cara-pesan-gold-g/

Itulah testimoni bukti nyata dari seorang pasien yang sembuh dari penyakit ambeien berkat mengkonsumsi obat ambeien pada ibu hamil Jelly Gamat Gold-G. Selain mampu mengobati penyakit ambeien obat Jelly Gamat Gold-G juga sangat ampuh mengobati berbagai penyakit lainya seperti maag, diabetes, ginjal bocor, hepatitis, lupus, bronkitis, chikungunya, eksim, tulang keropos dan penyakit lainya.

Terkait

Description: Kisah Sembuh Dari Ambeien Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Kisah Sembuh Dari Ambeien
Al
Mbah Qopet Updated at: 00:52

2 comments:

  1. Nice info. Thanks for sharing.
    Maju terus gan.

    ReplyDelete
  2. DAMQQ | BANDAR POKER | AGEN POKERV | BANDARQ | CEME | DOMINO ONLINE

    Yuk Buruan ikutan bermain di website DamQQ

    Sekarang DAMQQ Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...

    9 permainan :
    => Poker
    => Bandar Poker
    => Domino99
    => BandarQ
    => AduQ
    => Sakong
    => Capsa Susun
    => Bandar 66
    => Perang Baccarat (NEW GAME)

    => Bonus Refferal 20% (x2,x3)
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 10.000
    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android
    => Di Layani Dengan 5 Bank Terbaik
    => 1 User ID 9 Permainan Menarik

    Info Lebih Lanjut Hubungi Pihak Cs DamQQ Melalui :
    Daftar : DamQQ
    Whatsapp : +855885578926
    Line : DAMQQPOKER

    ReplyDelete

Perhatian !!!