Wednesday 18 September 2013

Obat Tradisional Penyakit Herpes

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini akan membahas informasi Obat Tradisional Penyakit Herpes.

Obat Tradisional Penyakit Herpes >> Kami sajikan informasi pengobatan tradisional penyakit herpes dengan menggunakan obat tradisional penyakit herpes jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit herpes jelly gamat Gold-G ini memiliki kandungan yang sudah teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit herpes yaitu Cell Growth Factor.

Penyakit Herpes

Penyakit herpes atau yang lebih kita kenal sebagai penyakit cacar air adalah radang kulit yang ditandai dengan timbulnya gejala yang dapat terlihat, yaitu pembentukan gelembung-gelembung berkelompok yang berisi air pada peradangannya. Seorang Profesor, George Kinghorn, Genitourinary Medicine Consultant di Royal Hallamshire Hospital Sheffield menyebutkan bahwa seluruh orang dewasa memiliki potensi terkena atau terinfeksi virus penyebab penyakit herpes.

Gejala penyakit herpes
  •     Demam tinggi
  •     Terasa nyeri dan kering pada kerongkongan
  •     Kepala terasa sakit dan pening
  •     Capek ( seperti gejala-gejala yang timbul pada seseorang yang sedang mengalami penyakit pilek),
  •     Gatal-gatal yang disertai rasa panas
  •     Timbul gelembung kecil berderet serta pemukaan kulit yang melepuh.

Pengobatan Tradisional Penyakit Herpes dengan Menggunakan Obat Penyakit Herpes Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas 

Obat Tradisional Penyakit Herpes >> Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang atau spesies terbaik untuk pengobatan yakni Golden Stichopus Variegatus yang mengandung Gamapeptide (kandungan gizi yang tidak ditemukan pada teripang lainnya).

Teripang ini memiliki kandungan gizi lengkap yang mampu mengobati penyakit herpes, diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral.

Jenis teripang dengan keistimewaan memiliki kandungan gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Satu kandungan dengan berbagai manfaat tersebut membuat stichopus Variegatus lebih unggul di banding spesies lain, sehingga pengobatan penyakit herpes layak menggunakan obat jelly gamat gold g.

Omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah. Antiseptik Alamiah bermanfaat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan Saponin bermanfaat untuk antioksidan, anti mikroba dan anti kanker.

Itulah kandungan terdapat pada obat jelly gamat gold g yang memiliki khasiat untuk penyembuhan penyakit herpes.
Testimoni penderita herpes sembuh setelah konsumsi obat herpes dari jelly gamat gold g

Nama : Dr. F. Liana Wanane
Umur : 37 Tahun
Alamat : Jayapura
Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya : Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Jelly Gamat Gold G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.

Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 3 sendok makan Jelly Gamat Gold G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Obat Tradisional Penyakit Herpes.

Pesan sekarang juga obat tradisional jelly gamat Gold-G >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Segera Kirimkan Format SMS PEMESANAN yang berisi:
THG : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no hp

 contoh :

THG : 6 botol : Putrina Dewi : Jl. Gamat Kec.Tenggalih No. 945 Semarang : 085.223.565.xxx

( THG adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Ingat!! Cantumkan THG dalam SMS anda.
Atau Pesanan anda tidak akan kami PROSES.

Segera Kirimkan Ke:
CS Jelly Gamat Gold G 081314867968 (SMS Saja)
Nomor Konsultasi:
Ahmad Huderi 081314867968 (SMS & Telp)
Info Lengkap: Pemesanan Jelly Gamat Gold G Via SMS
- See more at: http://blog.tokoherbalhuderi.com/2013/06/cara-pememesanan-jelly-gamat-gold-g.html#sthash.jTxsBBua.dpuf

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang pengobatan tradisional penyakit herpes dengan menggunakan obat penyakit herpes jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Simak pula artike lainya tentang >> Obat Tradisional Penyakit TBC

Terkait

Description: Obat Tradisional Penyakit Herpes Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Obat Tradisional Penyakit Herpes
Al
Mbah Qopet Updated at: 22:34

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!