Thursday 19 September 2013

Obat Tradisional Penyakit Parkinson

Seputar informasi Obat Tradisional Penyakit Parkinson hanya di pusat penjualan obat herbal alami Jelly Gamat Gold-G. 

Obat Tradisional Penyakit Parkinson >> Berikut merupakan informasi pengobatan tradisional penyakit parkinson dengan menggunakan obat tradisional penyakit parkinson jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit parkinson jelly gamat Gold-G ini memiliki kandungan Cell Growth Facot dan Bio Active Element mampu mengobati penyakit secara tuntas.

Penyakit Parkinson

Parkinson adalah salah satu penyakit degeneratif pada syaraf yang pertama ditemukan pada tahun 1817 (An Essay on the Shaking Palsy) oleh Dr. James Parkinson. dengan adanya tremor pada saat beristirahat, kesulitan untuk memulai pergerakan dan kekakuan otot. Parkinson menyerang sekitar 1 di antara 250 orang yang berusia di atas 40 tahun dan sekitar 1 dari 100 orang yang berusia di atas 65 tahun.

Penyebab Penyakit Parkinson

Penyebab parkinson sampai saat ini masi belum di ketahui secara pasti. Namun ada juga hal lainnya yang diperkirakan menyebabkan PD seperti genetic, toksin, trauma kepala, anoksia serebral, dan Parkinson yang disebabkan oleh obat-obatan.

Tanda-tanda terjadinya penyakit parkinson berikut dibawah ini :
  •     Hilangnya indera penciuman
  •     Sulit tidur
  •     Mengalami sembelit dan problem berkemih
  •     Kurangnya ekspresi wajah
  •     Nyeri pada leher
  •     Lambat saat menulis
  •     Perubahan suara
  •     Lengan tidak berayun bebas

Pengobatan Tradisional Penyakit Parkinson dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Parkinson Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas 

Obat Tradisional Penyakit Parkinson >>  Jelly gamat Gold-G merupakan salah satu jenis teripang terbaik dengan kandungan protein dan juga zat gizi tinggi di dalamnya. Tidak hanya itu kandungan lainnya yang terdapat di dalam jelly gamat gold g diantaranya omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat, asam amino, CGF, dan masih banyak lagi.

Selain itu dapat dibuktikan oleh pendapat dr. Hardhi, “jelly gamat gold-g obat tradisional parkinson ini memiliki kandungan enzim super Oxide Dismutase (SOD), seng, vitamin E serta betakaroten. Kandungan ini merupakan kandungan antioksidan yang sangat aktif”. Dan antioksidan tersebut mampu mengurangi efek dari degenerasi sel yang bisa menjadi salah satu pemicu penyakit parkinson. Dengan banyaknya mengkonsumsi antioksidan, kerusakan sel yang memproduksi dopamine mampu ditekan. Dan menurut temuan dari ahli nutrisi Malaysia, Walter Kee Mun Yee, ” jelly gamat gold-g obat tradisional parkinson ini memiliki kandungan EPA (Eicosapentaenoic acid) dan DHA (Docosahexaenoic acid) yang memiliki fungsi untuk kecerdasan dan memiliki hubungan dengan pertumbuhan simpul-simpul saraf. Sehingga Obat Parkinson Tradisional Jelly Gamat Gold-G dapat dikatakan merupakan solusi pengobatan untukpenyakit parkinson.

Kisah Sembuh dari Penyakit Parkinson Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama : Muhammad Idrus T
Usia :68 tahun
Keluhan : Parkinson, Darah Tinggi, Susah tidur
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly Gamat, Bio Necklace.

Saya menderita Parkinson dan tekanan darah tinggi serta sulit tidur sudah 16 tahun. Suatu hari saya diperkenalkan produk Bio Necklace dan Gold-G.

Setelah memakai Bio Necklace dan mengkonsumsi Gold-G, beberapa hari yang biasanya sulit tidur, mulai bisa tidur. Setelah 2 minggu tekanan darah saya yang awalnya 160/90, berangsur turun menjadi 120/80. Kalau pulang kerja sehabis ngajar, siang susah sekali tidur.

Sekarang setiap pulang ngajar sudah bisa tidur siang walaupun cuma sebentar. Sebelumnya tidak ada kenikmatan makan, sekarang makan sudah terasa enak

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Obat Tradisional Penyakit Parkinson.


Pesan sekarang juga obat tradisional jelly gamat Gold-G >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang pengobatan tradisional penyakit parkinson dengan menggunakan obat tradisional penyakit parkinson jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Simak pula artike lainya tentang >> Obat Tradisional Penyakit Herpes

Terkait

Description: Obat Tradisional Penyakit Parkinson Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Obat Tradisional Penyakit Parkinson
Al
Mbah Qopet Updated at: 21:03

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!