Monday 23 September 2013

Obat Tradisional Penyakit Lupus

Seputar informasi Obat Tradisional Penyakit Lupus hanya di pusat penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. 

Obat Tradisional Penyakit Lupus >> Berikut merupakan informasi pengobatan tradisional penyakit lupus dengan menggunakan obat tradisional penyakit lupus jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit lupus jelly gamat Gold-G ini memiliki kandungan yang sudah teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit lupus.

Penyakit Lupus

Penyakit lupus adalah penyakit peradangan kronis yang dapat mengenai kulit, sendi, ginjal, paru, susunan saraf dan alat tubuh lainnya. Gejala tersering adalah bercak kulit, artritis (radang sendi) sering disertai lemah badan dan demam. Perjalanan penyakit Lupus beragam dari ringan sampai berat berselang seling kambuh dan baik. Lupus terutama diderita oleh wanita terutama pada masa subur (wanita 10 kali lebih sering daripada pria).

Penyebab Penyakit Lupus

Penyebab lupus masih belum ditemukan. Tetapi terdapat beberapa faktor resiko yaitu genetik (keturunan) dan lingkungan yang menyebabkan lupus. Faktor lingkungan yang diperkirakan sebagai penyebab adalah obat-obatan, racun, makanan dan sinar matahari.

Gejala Penyakit Lupus

Gejala lupus akan berbeda-beda pada tiap penderitanya, tergantung bagian tubuh mana yang diserang. Adapun beberapa gejala lupus, adalah :
  •     Perasaan sangat lelah.
  •     Nyeri sendi.
  •     Demam.
  •     Ruam kulit (terutama jika terpapar sinar matahari).
  •     Ruam malar
  •     Luka di mulut.
  •     Rambut rontok (alopecia).
  •     Berat badan bertambah atau berkurang.

Pengobatan Tradisional Penyakit Lupus dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Lupus Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas 

Obat Tradisional Penyakit Lupus >> Jelly Gamat Gold-G sebagai cara mengobati penyakit lupus terbaik ini memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap diantaranya : Protein, Mineral, Mukopolisakarida, Glukosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega 3,6, dan 9, Asam amino dan kolagen.

Kandungan yang dimiliki Jelly Gamat Gold-G sebagai cara mengobati penyakit lupus terbaik tersebut akan bersatu untuk memperbaiki sel-sel yang terlah mengalami kerusakan agar puilih kembali, juga memperkuat sistem kekebalan tubuh, memperlancar sirkulasi darah, serta mampu memberantas pertumbuhan bakteri dan virus penyebab penyakit dengan aman dan tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Selain itu juga Jelly Gamat Gold-G yang dijadikan sebagai Obat Lupus Tradisional memiliki kandungan “Cell Growth Factor” yang berfungsi untuk regenerasi sel yang sangat cepat merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk agar sehat dan pulih kembali.

Testimoni Khasiat Jelly Gamat Gold-G Untuk Penyembuhan Penyakit Lupus

Nama : Dewi Anggraeni
Usia : 37 Tahun
Alamat : Tangerang

Sebelum Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Lupus Jelly Gamat Gold-G

menderita Lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang dirasakan Ibu Dewi antara lain rambut rontok, kulit bersisik, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat (moon face), dan rasa sakit di kaki. Kondisi tubuh sangat lemah.

Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Lupus Jelly Gamat Gold-G

Pertengahan tahun 2003 Ibu Dewi mulai mengkonsumsi Jelly Gamat dan Spirulina. Perubahan nyata yang dirasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat,rasa sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tumbuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski lupus adalah penyakit yang tak bisa disembuhkan namun hasil lab. menunjukan, negatif untuk semua kriteria lupus pada diri saya.

    Nama : Yanidya Puspitasari
    Usia : 23 th obat tradisional penyakit lupus
    Alamat : Telagasari Semarang

Sebelum Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Lupus Jelly Gamat Gold-G

Awalnya sama sekali tak mengira saya terkena lupus. Awalnya saya duga hanya alergi kulit , tutur Yanidya di Semarang. Berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah akhirnya membawa Yani melakukan serangkaian test darah, hasilnya anti dsDNA 2.28 artinya saya positif menderita Lupus. Dari sini pula akhirnya terjawab bahwa ruam kulit itu bukan alergi melainkan tanda yang umum dijumpai pada penderita lupus. Tak lama kemudian saya mulai merasakan rasa sakit di kaki, rasanya sulit sekali untuk berjalan. Rambut rontok, dan badan seperti tak bertenaga. Berat badan turun drastis dari 60 kg menjadi 39kg. Berjalan sedikit saja nafas terengah-engah, keadaan saya memang sangat lemah pada waktu itu

Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Lupus Jelly Gamat Gold-G

Pada sebuah kesempatan di bulan Agustus 2005 akhirnya membawa saya mengenal makanan kesehatan PT. Luxor Inma. Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita Lupus yang ada di Luxor saya bulatkan tekad untuk mengonsumsi paket Excel pack yang terdiri dari Spirulina pacifica, obat Jelly gamat, Ex tar C plus dan Vitaluxor. Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu Berat badan naik, kini 55kg. Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih, mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah. Excel Pack membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terimakasih

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Obat Tradisional Penyakit Lupus.

Pesan sekarang juga obat tradisional jelly gamat Gold-G >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang pengobatan tradisional penyakit lupus dengan menggunakan obat tradisional penyakit lupus jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Simak pula artikel lainya tentang >> Obat Tradisional Penyakit Rematik

Terkait

Description: Obat Tradisional Penyakit Lupus Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Obat Tradisional Penyakit Lupus
Al
Mbah Qopet Updated at: 20:59

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!