Sunday 22 September 2013

Obat Tradisional Penyakit Rematik

Terimakasih banyak atas kunjungan Anda ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami penyakit jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Obat Tradisional Penyakit Rematik.

Obat Tradisional Penyakit Rematik >> Berikut merupakan informasi pengobatan tradisional penyakit rematik dengan menggunakan obat tradisional penyakit rematik jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit rematik terbuat dari bahan dasar alami esktrak teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide dan Cell Growth Factor.

Penyakit Rematik

Penyakit rematik adalah penyakit yang menyerang sistem persendian tulang manusia akan tetapi bisa juga menyerang organ dalam lainnya seperti otot dan urat. Rematik atau yang dalam bahasa medisnya disebut rheumatoid arthritis (RA) adalah peradangan sendi kronis yang disebabkan oleh gangguan autoimun. Gangguan autoimun terjadi ketika sistem kekebalan tubuh yang berfungsi sebagai pertahanan terhadap penyusup seperti virus, bakteri, dan jamur, keliru menyerang sel dan jaringan tubuh sendiri

Rematik dapat menyerang hampir semua sendi, tetapi yang paling sering diserang adalah sendi di pergelangan tangan, buku-buku jari, lutut dan engkel kaki. Sendi-sendi lain yang mungkin diserang termasuk sendi di tulang belakang, pinggul, leher, bahu, rahang dan bahkan sambungan antar tulang sangat kecil di telinga bagian dalam

Gejala Penyakit Rematik
  •     Mati rasa atau kesemutan di tangan
  •     Sulit sembuh dari cedera
  •     Masalah kaki/Peradangan pada kaki
  •     Masalah pada mata
  •     Sendi terasa kaku pada pagi hari

Pengobatan Tradisional Penyakit Rematik dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Rematik Jelly Gamat Gold-G  

Obat Tradisional Penyakit Rematik >> Penelitian yang modern ini telah membuktikan bahwa obat rematik alami jelly gamat Gold-G bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang).

Keunggulan jelly gamat gold g sebagai obat rematik alami adalah kandungan Gamapeptide yang terdapat dalam Species Variegatus yang tidak ditemukan dalam species Gamat manapun. Khasiat Gamapeptide sebagai pengobatan alami rematik bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, memelihara sirkulasi darah, dan tentunya sangat mujarab mengobati Rematik secara alami, tepat, efektif dan aman karena tidak menyebabkan efek samping.

Berbagai penelitian telah di lakukan, Dr Mittchell Kurk, direktur medis Biomedical Revitalization Center of Lawrence, New York disosialisasikan. Temuan Kurk menunjukkan gamat dapat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% pengidap radang sendi dan tanpa efek samping. Tak heran, Departemen Kesehatan Australia dan Selandia Baru telah mengizinkan obat reamatik dengan jelly gamat Gold-G.

Jelly gamat Gold-G diolah menggunakan teknologi modern dan melalu seleksi ketat, proses destilasi 4 kali sehingga khasiat alami dari teripang tadi tidak hilang, bebas garam dan menghasilkan rasa tawar (tidak asin), aman dan tidak menimbulkan alergi bagi pengidap alergi makan laut. Sehingga obat rematik tradisional jelly gamat Gold-G lebih unggul di banding obat reamtik lainnya. bukan hanya menurut para peneliti saja kami juga berhasil merangkum informasi dari pelanggan kami yang berhasi sembuh setelah mengkonsumsi obat rematik tradisional jelly gamat Gold-G berikut kisahnya.

Kisah Sembuh dari Penyakit Rematik Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Rematik Jelly Gamat Gold-G

N a m a : Hj. Nur insan, TH
U m u r : 60 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

- Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Saya mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G ternyata pada saat buang air kecil , di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah …sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang.

obat rematik alamiNama : Misdalina
Usia : 40 tahun.
Keluhan : Asam urat selama ± 4 tahun
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

- Setelah ± 4 tahun, saya sakit asam urat dimana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Jelly Gamat Gold G ± 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Obat Tradisional Penyakit Rematik.

Pesan sekarang juga obat tradisional jelly gamat Gold-G >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang pengobatan tradisional penyakit rematik dengan menggunakan obat tradisional penyakit remaik jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Obat Tradisional Penyakit Rematik Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Obat Tradisional Penyakit Rematik
Al
Mbah Qopet Updated at: 20:29

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!