Friday 3 January 2014

Cara Aman Menjaga Kesehatan Jantung

Selamat datang di agen resmi penjualan obat herbal alami. Pada ulasan kali ini saya akan membahas informasi Cara Aman Menjaga Kesehatan Jantung.

Cara Aman Menjaga Kesehatan Jantung


http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com


Cara Aman Menjaga Kesehatan Jantung >> Berikut merupakan salah satu informasi cara aman menjaga kesehatan jantung bagi Anda yang sedang menderita keluhan penyakit jantung. Jantung adalah orga vital yang terdapat dalam tubuh, kesehatan pada jantung akan mempengaruhi sistem organ yang lainya. Jadi memiliki jantung yang sehat itu sangat penting untuk tubuh. 

Berikut merupakan cara aman menjega kesehatan jantung :

  • Mengkonsumsi teh hijau tanpa gula
Teh hijau memiliki zat antioksidan yang baik untuk kesehatan jantung dengan cara menjaga kerusakan sel pembuluh darah

  • Tahan amarah
Rasa marah bisa mengicilkan pembuluh darah, jantung berdetak kencang serta mengentalkan dan menggumpalkan darah. Kondisi inilah yang bisa merusakan kesehatan jantung. 

  • Berhenti merokok 
Kita semuanya tahu bahwa rokok dapat menyebabkan kerusakan pada uteri dan paru paru. Maka dari itulah mulai dari sekarang marilah kita jauhi rokok secara perlahan.

  • Hentikan makanan yang cepat saji
Makanan yang cepat saji mengandung lemak jenuh, garam, gula, bahan pengawet, dan dan penguat rasa. Hampir semua makanan cepat saji tidak hanya merusak kesehatan jantung melainkan juga dapat menimbulkan penyakit kronis dan obesitas.

  • Berjalan kaki
Dengan berjalan kaki tubuh menjadi bergerak, melancarkan aliran darah, serta memasukan udara segar ke dalam paru paru. Berjalan cepat dapat membantu mengendalikan berat badan, menguatkan jantung, dan melancarkan sirkulasi darah.

  • Mengkonsumsi makanan yang sehat
Mengkonsumsi makanan yang sehat dapat mejaga jantung tetap sehat. Pilihan makanan yang rendah lemak, dan rendah kolesterol dapat menjaga jantung dengan baik.

  • Mengurangi minuman alkohol
Bagi Anda yang sering mengkonsumsi alkohol ada baiknya jika Anda mengurangi atau tidak mengkonsumsi alkohol. Hal ini dikarenakan alkohol dapat merusak otot jantung Anda.

Itulah sedikit informasi Cara Aman Menjaga Kesehatan Jantung.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara aman menjaga kesehatan jantung bagi Anda yang sedang menderita atau mengidap penyakit jantung. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Cara Aman Menjaga Kesehatan Jantung Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Aman Menjaga Kesehatan Jantung
Al
Mbah Qopet Updated at: 01:04

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!