Friday 3 January 2014

Cara Aman Menjaga Kesehatan Lambung

Apa Anda memiliki masalah dalam lambung? Nah, jangan khawatir ulasan kali akan membahas informasi Cara Aman Menjaga Kesehatan Lambung.

Cara Aman Menjaga Kesehatn Lambung


http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com

Cara Aman Menjaga Kesehatan Lambung >> Berikut merupakan informasi cara aman menjaga kesehatan lambung bagi Anda yang sedang mengalami penyakit lambung seperti tumor lambung dan asam lambung. Lambung adalah salah satu organ yang paling penting untuk pencernaan, lambung berperan untuk mencerna makanan dan menyerap nutrisi. Gangguan pada lambung bisa menyebabkan berbagai macam penyakit salah satunya penyakit maag kronis dan gartritis.

Berikut merupakan cara aman menjaga kesehatan lambung :

  • Minum air putih
Air bersih sangat penting bagi pencernaan yang sehat, tetapi kini banyak orang mengkonsumsi air putih sudah tercemar klorin dan desinfektan lainya. kandungan inilah yang sangat amat berhaya terhadap lambung. Air yang paling baik dikonsumsi adalah berasal dari mata air alami atau yang telah melalui sistem penyaringan reverse osmosis. Mata air yang alami dapat menyehatkan lambung.

  • Mengurangi makanan pedas
Sering memakan-makanan pedas sangat tidak baik untuk lambung, karena bisa meningkatkan produksi asam HCL dan kondisi ini menyebabkan penyakit maag.

  • Makanan anti-inflamasi
Makanan anti-inflamasi seperti kelapa, alpukat, minyak zaitun, buah, dan sayur-sayuran dapat membantu menyembuhkan usus. Cuka sari apel dan perasaan lemon juga dapat membantu tubuh mencerna protein yang berat.

  • Jangan lewatkan sarapan
Produksi asam lambung meningkat saat perut dalam keadaan kosong. Hal ini juga dapat memicu lambung menjadi tidak sehat.

  • Makan yang teratur
Ketika waktu makan tiba sebaiknya Anda segera melakukannya. Hal ini dikarenakan saat lambung kosong akan menyebabkan kerusakan dalam tubuh sehingga akan terasa sakit di bagian tubuh.

Itulah sedikit ulasan tentang Cara Aman Menjaga Kesehatan lambung.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara aman menjaga kesehatan lambung dengan cara yang aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, khusunya bagi Anda yang sedang menderita penyakit lambung amien,,.

Simak pula artikel lainya tentang >> Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung Secara Tradisional

Terkait

Description: Cara Aman Menjaga Kesehatan Lambung Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Aman Menjaga Kesehatan Lambung
Al
Mbah Qopet Updated at: 20:44

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!