Saturday 11 January 2014

Cara Aman Menjaga Kesehatan Mata

Apakah Anda termasuk orang sering melakukan aktivitas di depan komputer atau sering berkendara? Nah, untuk pembahasan kali ini saya akan menjelaskan Cara Aman Menjaga Kesehatan Mata.

Cara Aman Menjaga Kesehatan Mata 


http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com


Cara Aman Menjaga Kesehatan Mata >> Kami sajikan informasi cara aman menjaga kesehatan mata, karena merawat kesehatan mata sangatlah penting untuk kita. Banyak diantaranya sekarang penderita penyakit glaukoma atau katarak susah disembuhkan. Hal inilah yang harus kita perhatikan mulai dari sekarang. Supaya mata selalu sehat, maka Anda harus merawatnya dengan baik, simak artikel cara aman menjaga kesehatan mata sebagai berikut.

Pastikan istirahat yang cukup

Sama sepeti anggota tubuh lainya, mata juga harus diperhatikan untuk beristirahat dengan cukup. Hal inilah biasanya faktor utama terjadi penyakit mata.

Mengkonsumsi Wortel 

Siapa yang tidak tahu akan kandungan vitamin A yang terdapat di wortel mampu menyembuhkan kesehatan mata. Nah, dengan itu saya sarankan agar Anda bisa mengkonsumsi wortel secara teratur dan rutin.

Telur

Khususnya untuk kuning telur sangat berberan untuk menjaga kesehatan mata. Nutris yang terdapat di kuning telur yaitu sulfur dan sistein, sehingga dapat menjernihkan mata dari bakteri.

Ikan Salmon

Banyak kandungan yang terdapat di ikan salmon untuk menjaga kesehatan mata, diantaranya kandungan omega 3 berperan penting untuk kesehatan mata.

Buah Alpukat

Buah alpukat juga bisa dijadikan salah satu cara aman menjaga kesehatan mata. 

Pakai pelindung mata

Saat mata Anda beraktivitas sebaiknya harus diperhatikan sinar radiasi sinar atau debu yang dapat menyebabkan kesehatan mata.

Itulah sekilas informasi Cara Aman Menjaga Kesehatan Mata.

Demikiahlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara aman menjaga kesehatan mata bagi Anda yang sering beraktivitas depan komputer atau sering berkendara. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Simak pula artikel lainya tentang >> Cara Mengobati Penyakit Polip Secara Tradisional

Terkait

Description: Cara Aman Menjaga Kesehatan Mata Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Aman Menjaga Kesehatan Mata
Al
Mbah Qopet Updated at: 00:59

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!