Saturday 11 January 2014

Tanaman Yang Dapat Menurunkan Gula Darah

Selamat datang di website agen resmi penjualan obat herbal alami. Ulasan kali ini akan membahas informasi Tanaman Yang Dapat Menurunkan Gula Darah. 

Tanaman Yang Dapat Menurunkan Gula Darah 


http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com


Tanaman Yang Dapat Menurunkan Gula Darah >> Berikut merupakan informasi tanaman yang dapat menurunkan gula darah, sebaiknya saya sarankan untuk penderita penyakit gula darah atau diabetes harus sering makan-makanan yang dapat menurunkan kadar gula dalam darah. Untuk informasi selengkapnya silahkan simak artikel cara tanaman yang dapat menurunkan gula darah :

Mahkota dewa

Mahkota dewa dipercaya sebagai anti-radang, obat disenteri, eksim, penyakit kulit, dan gula darah. Untuk cara pertama rebus mahkota dewa 5-7 buah lalu masukan ke air panas, setelah itu ambil sari pati air. Kemudian minum dengan secukupnya.

Ginseng

Fungsi utama dari ginseng sebagai penurun gula darah. Para peneliti menumukan bahwa ginseng dapat memperlambat penyerapan karbohidrat, meningkatkan sel dalam menyerap glukosa, dan meningkatkan pelepasan insulin dari pankreas.

Mengkudu

Dapat memperbaiki sel beta pankreas dan insulin yang tidak berfungsi dengan baik.

Teh Hijau

Polifenol di dalam teh hijau dapat meningkatkan sensitivitas sel terhadap insulin. Untuk cara penggunaan dimimun secara rujin dengan merubus ke air panas.

Lidah buaya 

Berperan sebagai anti-radang, dan dapat dipercaya sebagai penurun kadar gula darah. cara penggunaan sama saja di rebus setelah itu minum setelah makan.

Itulah sedikit ulasan mengenai Tanaman Yang Dapat Menurunkan Gula Darah.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang tanaman yang dapat menurunkan gula darah bagi Anda khsusnya penderita diabetes. Semoga dengan adanya informasi ini bsia memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Simak pula artikel lainya tentang >> Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes Secara Tradisional

Terkait

Description: Tanaman Yang Dapat Menurunkan Gula Darah Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Tanaman Yang Dapat Menurunkan Gula Darah
Al
Mbah Qopet Updated at: 00:19

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!