Friday 24 January 2014

Cara Aman Menjaga Kesehatan Telinga

Apakah bermasalah dengan telinga? Halaman ini akan menjelaskan informasi Cara Aman Menjaga Kesehatan Telinga.

Cara Aman Menjaga Kesehatan Telinga 


http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/01/cara-aman-menjaga-kesehatan-telinga.html

Cara Aman Menjaga Kesehatan Telinga >> Berikut merupakan salah satu informasi cara aman menjaga kesehatan telinga bagi Anda yang bermasalah dengan pendengarah. Telingan merupakan salah satu indra pendengaran yang paling untuk diperhatikan. Penggunaan cotton buds biasanya faktor yang paling utama terjadinya gangguan pada telinga, oleh karena itu dari sekarang mari kita jadi kesehatan telinga sebaik mungkin. 

Berikut merupakan cara aman menjaga kesehatan telinga :

  • Jangn di korek terlalu keras

Kebiasaan mengorek telinga bagian dalam memang sudah sering dilakukan oleh sebagian orang di dunia. Namun hal ini bisa merusak fungsi dari telinga karena ada goresan yang mengakibatkan ifeksi peradangan telinga bagian dalam.

  • Kurangi penggunaan earphone 

Secara tidak langsung tanpa di sadari, seringnya mendengarkan musik terlalu keras bisa mengakibatkan gangguan pendengaran.

  • Bersihkan bagian luarnya telinga

Dalam keadaan normal telinga mampu membersihkan dirinya sendiri. Nah untuk itu pembersihan telinga bagian luar sangat berperan untuk menjaga kesehatan telinga.

  • Hindari tempat yang bising

Suara yang terdengar terlalu keras dan sering dirasakan bisa menyebab terjadinya gangguan pada pendengaran. Untuk itu antisivasi bagi Anda yang suka berkendara bermotor sebaiknya menggunakan helm.

  • Handut lembut

Penggunaan handuk lembuk yang dibasahi dengan air anget akan jauh lebih baik dari pada penggunaan cotton buds yang terlalu dalam.

Itulah beberapa informasi tentang Cara Aman Menjaga Kesehatan Telinga.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara aman menjaga kesehatan telinga bagi Anda yang bermasalah dengan pendengaran. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Simak pula artikel lainya tentang >> Obat Alternatif Penyakit Telinga Bernanah

Terkait

Description: Cara Aman Menjaga Kesehatan Telinga Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Aman Menjaga Kesehatan Telinga
Al
Mbah Qopet Updated at: 22:50

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!