Friday 24 January 2014

Cara Aman Menjaga Kesehatan Wajah

Terima kasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami penjualan obat herbal alami. Ulasan kali ini akan membahas informasi Cara Aman Menjaga Kesehatan Wajah.

Cara Aman Menjaga Kesehatan Wajah


http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/01/cara-aman-menjaga-kesehatan-wajah.html

Cara Aman Menjaga Kesehatan Wajah >> Berikut merupakan informasi cara aman menjaga kesehatan wajah bagi Anda yang sering keluar rumah sehingga wajah bisa terkena polusi yang kotor dan membuat wajah menjadi kusam. Wajah merupakan faktor utama yang di lihat orang banyak, jadi tidak heran bila wajah Anda tidak cerah maka resikonya menjadi minder. Tentu saja hal ini tidak mungkin Anda alami di masa yang akan datang. Untuk lebih jelasnya mari kita simak artikel tentang cara aman menjaga kesehatan wajah.
  • Bengkuang

Bengkuan memiliki kandungan retanon, pachyrhizon, Vitamin B1 dan C. Kandungan yang terdapat dalam kandungan teruji dan terbukti mampu menghilangkan menyamarkan noda hitam yang disebabkan oleh jerawat. Berikut tata cara untuk memasker bengkuang terhadap kesehatan tubuh.
  1. Kupas bengkuang lalu parut hingga halus
  2. Kemudian bengkuang di peras lalu ambir air perasanya
  3. Saring perasan hingga benar-benar bersih
  4. Biarkan setengah jam sampai ada endapan
  5. Buang bagian atas yang bening
  6. Gunakan endapan tersebut seperti susu lalu masker ke wajah

  • Lemon atau Jeruk Nipis untuk Pembersih Kulit

Lemon adalah sumber alam alpha hidroksi (AHA), antioksidan, dan vitamin. Lemon sangat baik untuk perawatan kulit muka sebagai pembersihan toning, mengecilkan pori-pori, menghaluskan, dan mengangkat sel kulit mati. Serta dapat menjaga kesehatan wajah secara alami.

  • Apel untuk Perawatan Wajah Berminyak

Kandungan zat laksin dan kolagen memiliki kemampuan untuk mengurangi minyak pada kulit wajah Anda yang berminyak. Buah apel dihaluskan dengan menggunakan belender tanpa campuran air. Gunakan sebagai masker ke kulit wajah Anda.

  • Tomat

Buah tomat banyak mengandung vitamin C yang mampu mengurangi kulit minyak yang berlebihan, membersihkan sekaligus memberi nutrisi kesehatan terhadap wajah.

  • Alpukat

Kandungan vitamin C dan E pada alpukat yang untuk mencaga kesehatan kelembabab pada kulit dan mampu memberikan nutrusi untuk mencerahkan wajah Anda.

Itulah beberapa informasi tentang Cara Aman Menjaga Keshatan Wajah.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara aman menjaga kesehatan wajah bagi Anda yang mempunyai wajah yang berminyak atau kusam karena noda jerawat. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Simak pula artikel lainya tentang >> Obat Alternatif Penyakit Herpes

Terkait

Description: Cara Aman Menjaga Kesehatan Wajah Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Aman Menjaga Kesehatan Wajah
Al
Mbah Qopet Updated at: 20:32

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!