Wednesday 1 January 2014

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Lipstik

Bentuk bibir yang seksi berwarna merah alami memang dapat menggoda pandangan mata. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Lipstik.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Lipstik


http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com


Cara Memerahkan Bibit Secara Alami Tanpa Lipstik >> Berikut ini merupakan informasi cara memerahkan bibir secara alami tanpa lipstik bagi Anda yang mempunyai bibir agak sedikit hitam. Sesungguhnya memerahkan bibir itu sangat gampang sekali, penyebab umunya masalah bibir di akibatkan oleh kekurangan nutrisi yang diperlukan. Untuk informasi lebih jelas mari kita simak informsi cara memerahkan bibi secara alami tanpa lipstik.

  • Menggunakan jeruk nipis

Jeruk nipis mampu memerahkan bibir secara alami. Selain untuk menghilangkan jerawat, komedo, dan lainya. Ternyata jeruk nipis juga sering banyak digunakan untuk memerahkan bibir.

Anda siapkan 1 jeruk nipis, serta 2 sendok makan air hangat
Peras jeruk nipis hingga dapat 2 sedok makan
Campur air jeruk dengan air hangat
Kemudian aduk dan oleskan ke bibir Anda
Diamkan 10-15 lalu bilas dengan air hangat

  • Menggunakan Madu

Mungking bahan yang satu ini tidak asing lagi bagi Anda untuk merawat kesehatan tubuh. Madu juga dapat memelihara terhadap sel kulit bibir dan mampu memerahkan bibir secara alami.

  • Menggunakan mentega

Mentega juga telah teruji dan terbukti mampu memerihkan bibir secara alami

  • Menggunakan pasta gigi

Pasta gigi sebagai obat yang ampuh untuk membuat bibir Anda terlihat lebih merah. Caranya gampang dengan cara mengoleskan pasta gigi ke bibir, kemudian diamkan sekitar 1-2 menit lalu bilas dengan air.

Itulah sedikit informasi tentang Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Lipstik.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara memerahkan bibir secara alami tanpa lipstik. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.
Simak pula artikel lainya tentang >> Cara Menyembuhkan Penyakit Amandel Secara Tradisional

Terkait

Description: Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Lipstik Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Lipstik
Al
Mbah Qopet Updated at: 20:27

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!