Wednesday 1 January 2014

Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Anda bermasalah dengan rambut rontok? Jangan khawatir ulasan kali ini akan membahas informasi Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami.

Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami


http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com


Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami >> Bahwa kita tahu bahwa rambuh adalah salah satu aset yang sangat berhaga dimiliki manusia. Saking pentingnya, tidak sedikit orang bilang bahwa rambut adalah mahkota. Apapun itu yang jelas rambut sangat penting bagi kita, karena memiliki rambut yang sehat akan menambah tingkat kesempurnaan seseorang.

Sebelum kita mencari cara mengatasi rambut rontok, terlebih dahulu mari kita ketahuan apa penyebab rambut bisa rontok. Rambut rontok biasanya dipicu karena masalah setres, mengkonsumsi obat-obatan, polusi, pola makan yang buruk, nutrisi pada akar rambut belum tercukupi. 

Berikut merupakan salah satu cara mengatasi rambut rontok secara alami : 

  • Tidak mengikat rambut dengan kencang

Hindari kebiasaan mengikat rambut dengan kencang. Karena ikatan rambut yang terlalu kencang dapat menarik akar rambut dan melemahkanya.

  • Mengatasi rambut rontok dengan lidah buaya

Lidah buaya atau sering juga di sebut aloevera memiliki kandungan vitamin dan mineral. Kandungan tersebut mampu menyuburkan dan menebalkan rambut.

  • Mengatasi rambut rontok dengan daun sledri

Beberapa kandungan vitamin seperti, vitamin A, zat besi, kalsium, nutrisi dan vitamin B. Kandungan tersebut dapat bermanfaat untuk menstimulasi pertumbuhan rambut agar lebih sehat, lebih kuat, dan lebih berkilau.

  • Mengatasi rambut rontok dengan teh hijau

Teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang bermanfaat untuk melindungan rambut dari paparn polusi.

  • Mengatasi rambut rontok dengan bawah merah

Khasiat untuk mencegah rambut rontok, caranya cukup makan dengan bawang merah tersebut. Hal ini dapat mencegah rambut rontok.

Itulah sedikit informasi tentang Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang mengatasi rambut rontok secara alami dengan bahan yang alami dan mudah Anda dapatkan. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, khususnya bagi Anda yang mengalami masalah rambut amien,,.

Simak pula artikel lainya tentang >> Cara Menyembuhkan Penyakit Insomnia Secara Tradisional

Terkait

Description: Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami
Al
Mbah Qopet Updated at: 19:49

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!