Monday 27 January 2014

Informasi Pantangan Makanan Bagi Ibu Hamil

Terima kasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami. Pada kesempatan ini saya akan membahas Informasi Pantangan Makanan Bagi Ibu Hamil.

Pantangan Makanan Bagi Ibu Hamil 


http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/01/informasi-pantangan-makanan-bagi-ibu.html

Pantangan Makanan Bagi Ibu Hamil >> Berikut merupakan informasi pantangan makanan bagi ibu hamil yang harus diperhatikan dari sekarang. Seorang ibu hamil memiliki kewajiban yang harus dilakukan dan pantangan makanan yang tidak sehat harus di hindari. Hal itu tidak lain untuk menjaga keselamatan buah hati Anda. Berikut merupakan informasi pantangan makanan bagi ibu hamil : 

  • Makanan yang mengandung bahan pengawet

Makanan yang mengandung bahan pengawet atau makanan siap saji memang rasanya enak, namun makanan tersebut tidak di anjurkan untuk ibu hamil. Makanan yang mengandung pengawet diantaranya mie instant, sarden, sosis, atau makanan seperti bakso. 

  • Hindari makanan daging setengah matang

Daging setengah makan tidak baik untuk ibu hamil dikarenakan mengandung toksoplasmosis merupakan jenis penyakit yang mengakibatkan infeksi serius pada bayi.

  • Mencuci sayur-sayuran dan buah-buahan 

Salah satu cara sederhana untuk menjaga kesehatan dengan cara mencuci semua makanan yang ingin dikonsumsi dengan sebersih munking.

  • Hindari minuman yang beralkholol

Sering mengkonsumsi minuman yang beralkohol ini tidak baik untuk pengembatan kesehatan dan otak baik.

  • Hindari juga minuman yang mengandung zat cafein 

Minuman yang mengandung cafein antara lain kopi dan teh. Kandungan cafein ini dapat membuat bobot baik randah dan bisa menyebabkan keguguran.

Itulah salah satu Informasi Pantangan Makanan Bagi Ibu Hamil.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang informasi pantangan makanan bagi ibu hamil. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, serta jangan lupa terus berdoa agar selalu dijauhkan dari segala macam penyakit amien,,.

Simak pula artike lainya tentang >> Obat Alternatif Penyakit Kencing Nanah

Terkait

Description: Informasi Pantangan Makanan Bagi Ibu Hamil Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Informasi Pantangan Makanan Bagi Ibu Hamil
Al
Mbah Qopet Updated at: 00:41

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!