Sunday 26 January 2014

Obat Alternatif Penyakit Kencing Nanah

Apakah Anda menderita penyakit kencing nanah? Temukan jawabannya terbaik di khasiat jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit kencing nanah. 

Obat Alternatif Penyakit Kencing Nanah dengan Jelly Gamat Gold-G

Obat Alternatif Penyakit Kencing Nanah >> Berikut merupakan informasi pengobatan alternatif penyakit kencing nanah dengan menggunakan obat alternatif penyakit kencing nanah jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat alternatif penyakit kencing nanah jelly gamat Gold-G memiliki kandungan Gamapeptide dan Cell Growth Factor mampu menyembuhkan penyakit kencing nanah.

Penyakit Kencing Nanah

Penyakit kencing nanah merupakan salah satu penyakit yang menular yang sangat berbahaya, karena adanya infeksi Neisseria Gonorrhoeae yang menyerang lapisan epitel atau lapisan paling atas suatu jaringan. Bila hal ini tidak segera dilakukan pengobatan akan mengakibatkan kencing nanah. Untuk itu dengan adanya jelly gamat Gold-G dipercaya sebagai obat alternatif penyakit kencing nanah.

Penyebab Penyakit Kencing Nanah
  • Akibat kuman neisseria 
  • Akibat infeksi jamur candida albicans
  • Infeksi saluran kencing akibat kuman protozoa menular melalu hubungan seks
  • Onani berlebihan

Gejala Penyakit Kencing Nanah
  • Sering buat air dan sakit
  • Anus gatal, dan terjadi pendarahan
  • Alat kelamin terasa gatal
  • Sakit tenggorokan dan mata
  • Cairan penis abnormal 

 

Pengobatan Alternatif Penyakit Kencing Nanah dengan Menggunakan Obat Alternatif Penyakit Kencing Nanah Jelly Gamat Gold-G

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com
Obat Alternatif Penyakit Kencing Nanah >> Berikut merupakan salah satu alasan mengapa jelly gamat Gold-G dapat teruji dan terbukti mampu menyembuhkan penyakit kencing nanah? Jelly gamat Gold-G merupakan produk asli unggulan yang terbuat dari bahan ekstrak teripang emas laut berkhasiat tinggu untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, terutamnya penyakit kencing nanah. Jelly gamat Gold-G juga sudah dibukti oleh para ahli kesehatan mampu menyembuhkan segala macam penyakit dengan cara meregenerasi sel. 

Khasiat Teripang untuk kesehatan sangat banyak, ini karena teripang memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” (faktor generasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Kandungan kolagen yang tinggi menyebabkan gamat teripang disebut imunomodulator. Sifat gamat adalah mudah larut dalam air sehingga mudah langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Menurut Dr.Ir.M.Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bio Teknologi LIPI kandungan protein tinggi pada teripang/gamat yang mencapai 82% baik diberikan pada penderita diabetes.Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya produksi insulin meningkat. Penderita kanker juga banyak yang sembuh dengan mengkonsumsi teripang. Setelah Prof.Aleli Gana dan Dr.Florinia Merca dari Fakultas Kimia University of The Philippines, Filipina dan Jaime Rodriguez,Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Khasiat teripang ini tentunya juga khasiat dalam Jelly Gamat Gold-G.

Itulah alsan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan Obat Alternatif Penyakit Kencing Nanah.

Adapun cara untuk pemesanan atau pembelian produk adalah cukup mengirimkan format SMS pemesanan dengan cara sebagai berikut :


PPG <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat Lengkap kirim ke 081314864223

 

Contoh Format Pemesanan :


PPG 2 botol Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 081314864223


Demikinlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang pengobatan alternatif penyakit kencing nanah dengan menggunakan obat alternatif penyakit kencing nanah jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Harga Jelly Gamat Gold-G

Harga Rp.175.000,,. Perbotol
Isi 320 ml
BPOM RI TI 114645721

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk dewasa diminum 2 sendok makan 3x1 hari sesudah makan
Untuk anak-anak diminum 1 sendok makan 3x1 hari sesudah makan

Terkait

Description: Obat Alternatif Penyakit Kencing Nanah Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Obat Alternatif Penyakit Kencing Nanah
Al
Mbah Qopet Updated at: 23:38

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!