Friday 14 February 2014

Cara Aman Menjaga Kesehatan Bayi

Selamat datang di situs resmi penjualan obat herbal alami. Pada kali ini saya akan membahas informasi Cara Aman Menjaga Kesehatan Bayi.

Cara Aman Menjaga Kesehatan Bayi

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/02/cara-aman-menjaga-kesehatan-bayi.html

Cara Aman Menjaga Kesehatan Bayi >> Berikut merupakan informasi cara aman menjaga kesehatan bayi khusunya bagi seorang Ibu rumah tangga. Memiliki buah hati merupakan salah satu keinginan pasangan setelah menikah, selain menambah kecerian dalam rumah tangga memiliki seorang bayi juga akan jauh lebih semangat untuk menumpuh hidup. Untuk lebih jelasnya mari kita simak artikel cara aman menjaga kesehatan bayi mulai dari sekarang.

Cara Menjaga Kesehatan Bayi

  • Perhatikan saat memandikan bayi

Saat memandikan bayi pilih sabun khusus untuk memandikan bayi yang teksturnya halus dan tidak ada bahan kimia.

  • Pilih bahan katun untuk pakaian bayi

Bahan katun lebih mudah menyerap keringan yang akan menyebabkan berbagai macam penyakit ke bayi diantaranya penyakit biang keringat.

  • Menjemur bayi di pagi hari

Salah satu langkah untuk menjaga kesehatan bayi adalah dengan menjemur bayi di pagi hari secara rutin, untuk mengurangi bilirubin yang menjadi senyawa larut dalam air dan di keluarkan sebagai urine.

  • Membersihkan tali pusar bayi

Ketika bayi baru lahir akan terdapat cairan putih pada tali pusar yang masih basah, yang harus Anda lakukan membungkus tali pusar dengan kain kasa yang sudah dibasahi dengan alkohol 70% setelah selesai mandi dan usahkan tidak terkena bedak.

  • Membersihkan mata bayi yang lengket

Tidak heran jika bayi baru lahir matanya masih lenket. Perlu Anda lakukan hanya membersihkan mata dengan kapas yang dibasahi air matang dari arah hidung ke telinga.

  • Berikan vitamin kepada bayi

Ada beberapa bayi yang pola makanya kurang baik, sebaiknya Anda memberikan vitamin tambahan untuk memenuhi kebutuhan tubuh bayi.

Itulah beberapa informasi tentang Cara Aman Menjaga Kesehatan Bayi.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara aman menjaga kesehatan bayi bagi Anda yang ingin mencobanya di rumah masing-masing. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, khususnya bagi Anda yang sedang memiliki buah hati amien,,.

Simak pula artikel lainya tentang >> Pengobatan Penyakit Herpes Secara Herbal

Terkait

Description: Cara Aman Menjaga Kesehatan Bayi Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Aman Menjaga Kesehatan Bayi
Al
Mbah Qopet Updated at: 00:27

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!