Thursday 13 February 2014

Pengobatan Penyakit Herpes Secara Herbal

Pengobatan Penyakit Herpes Secara Herbal dengan Menggunakan Obat Jelly Gamat Gold-G


Apakah Anda Menderita Penyakit Herpes?

Pengobatan Penyakit Herpes Secara Herbal >> Berikut merupakan informasi pengobatan penyakit herpes secara herbal dengan menggunakan obat herbal penyakit herpes jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal penyakit herpes jelly gamat Gold-G memiliki kandungan yang dapat dipercaya menyembuhkan penyakit herpes yaitu Cell Growth Factor dan Gamapeptide.

Informasi Penyakit Herpes

Penyakit herpes merupakan salah satu penyakit yang meradang pada kulit dan biasanya muncul gelembung yang berisi air di sekelompok kulit. Penyakit herpes biasanya disebabkan oleh virus herpes zoster dan herpes genitelis. Penyakit herpes merupakan penyakit yang menyerang kulit biasanya disebabkan oleh jenis virus varicella-zoster. Virus ini biasanya menyebabkan cacar air di seluruh tubuh, sedangkan virus genitelis merupakan penyakit kelamin yang disebabkan oleh virus simplex (VHS). Virus ini bisa disebabkan oleh hubungan seksula yang tidak sehat. 

Penularan Penyakit Herpes 
  • Batuk 
  • Bersin
  • Pakaian yang terkena gelembung pecah
  • Penularan terjadi karena hungan seksual

Gejala Penyakit Herpes
  • Demam tinggi
  • Sesak napas
  • Nyeri persendian
  • Pembengkakan kelenjar getah bening
  • Kerongkongan sakit
  • Kepala akan terasa pusing
  • Mudah merasa lelah

 

Pengobatan Penyakit Herpes Secara Herbal dengan Menggunakan Obat Herbal Penyakit Herpes Jelly Gamat Gold-G

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/02/pengobatan-penyakit-herpes-secara-herbal.html
Pengobatan Penyakit Herpes Secara Herbal >> Alasan mengapa jelly gamat Gold-G dapat teruji dan terbukti mampu menyembuhkan penyakit herpes? Jelly gamat Gold-G merupakan prduk 100% alami ekstrak teripang emas yang memiliki khasiat tinggi untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, terutamanya penyakit herpes. Obat herbal penyakit jelly gamat Gold-G ini di olah dengan mesing modern sehingga menciptakan produk unggulan yang berkualitas tinggi dan telah di jadikan sebagai pengobatan penyakit herbal secara alami oleh sebagai orang di dunia.

Kandungan yang terdapat di obat herbal penyakit herpes jelly gamat Gold-G memiliki kandungan Cell Growt Factor atau faktor regenerasi sel. Kandungan ini mampu merangsang sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak menjadi sehat kembali dan terkena oleh virus herpes. Selain itu jelly gamat Gold-G juga mampu memperbaiki sel kulit yang telah rusak akibat penyakit herpes. Ada beberapa kandungan yang terdapat di jelly gamat Gold-G diantaranya kolagen, antiseptik alamiha, mineral, protein, glukosamin, chondroitin, saponin, asam amino, dan vitamin. Hal ini yang dipercaya sebagai alat pengobatan penyakit herpes secara herbal.

Selain itu jelly gamat Gold-G juga memiliki kandungan yang tidak kalah khasiat dari Cell Growth Factor, kandungan itu adalah Gamapeptide berperan sebagai anti inflamasi atau peradangan, mempercepat menyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat mempercepat penyembuhan luka, dan mampu memelihara sirkulasi darah dengan baik. Untuk lebih jelasnya bagi Anda yang penasaran akan khasiat dari jelly gamat Gold-G, sebaiknya simak konsumen kami yang telah sembuh dengan mengkonsumsi obat herbal penyakit herpes jelly gamat Gold-G. 

TESTIMONI 


Nama : Dr. F. Liana Wanane
Usia : 37 tahun
Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes,
Jenis Produk : Jelly gamat Gold-G Sea Cucumber

Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:

Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Pengobatan Penyakit Herpes Secara Herbal.

Adapun cara untuk pemesanan atau pembelian produk adalah cukup mengirimkan format SMS pemesanan dengan cara sebagai berikut :


PPG <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat Lengkap kirim ke 081314864223

 

Contoh Format Pemesanan :


PPG 2 botol Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 081314864223


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang pengobatan penyakit herpes secara herbal dengan menggunakan obat herbal penyakit herpes jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, serta jangan lupa terus berdoa agar selalu diberikan kesehatam amien,,.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Harga perbotol Rp.175.000,,.
Isi 320 ml
DEPKES RI TI 114645721

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Aturan untuk dewasa diminum 2 sendok makan 3x1 hari sesudah makan
Aturan untuk anak-anak diminum 1 sendok makan 3x1 hari sesudah makan

Terkait

Description: Pengobatan Penyakit Herpes Secara Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Pengobatan Penyakit Herpes Secara Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 23:44

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!