Wednesday 12 February 2014

Cara Aman Menjaga Kesehatan Vagina

Terima kasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Ulasan kali ini akan membahas informasi Cara Aman Menjaga Kesehatan Vagina.

Cara Aman Menjaga Kesehatan Vagina

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/02/cara-aman-menjaga-kesehatan-vagina.html


Cara Aman Menjaga Kesehatan Vagina >> Berikut merupakan informasi cara aman menjaga kesehatan vagina bagi Anda yang menderita atau merasakan tidak nyaman sehari-hari. Membersihkan organ terdalam bagian wanita memang sulit, bila Anda kurang memperhatikan organ kelamin pada wanita akan terkena infeksi atau gangguan. Berikut informasi kesehatan vagina yang bisa Anda lakukan mulai dari sekarang.

Cara Menjaga Kesehatan Vagina

  • Membersihkan bagian vagina secara teratur

Pastikan setipa mandi sediakan waktu untuk membersihkan bagian penting ini. Pada saat membersihkan bagia penting kelamin, diharapkan tidak menggunakan pancuran karena cara ini tidak efektif.

  • Kurangi konsumsi gula

Gula dapat memicu pertumbuhan bakteri tidak baik dan dapat menyebabkan infeksi pada vagina.

  • Hindari penggunaan sabun dan pewangsi 

Karena kandungan ini bisa memiliki bahan kimia yang berhaya terhadap alat kelamin. Kalau Anda terlanjur memakainya pastikan membilasnya dengan bersih.

  • Rajin ganti pembalut pada saat haid

Pada saat haid, daerah vagina akan semakin lembab dan akan menjadi daerah yang sangat panas sebagai tempat pertumbuhan bakteri.

  • Mencaga kelembaban vagina

Untuk mencaga vagina tetap normal adalah mengeringkan vagina setelah buang air atau mandi. Salah satu cara untuk mencaga kelembaban dengan cara di cukur. 

Itulah beberapa informasi Cara Aman Menjaga Kesehatan Vagina.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara aman menjaga kesehatan vagian bagi Anda yang sedang mengalami nyeri atau rasa tidak nyaman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, serta jangan lupa terus berdoa agar selalu dijauhkan dari segala macam penyakit amien,,.

Simak pula artikel lainya tentang >> Pengobatan Penyakit Kencing Nanah Secara Herbal

Terkait

Description: Cara Aman Menjaga Kesehatan Vagina Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Aman Menjaga Kesehatan Vagina
Al
Mbah Qopet Updated at: 00:45

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!