Wednesday 12 February 2014

Pengobatan Penyakit Kencing Nanah Secara Herbal

Pengobatan Penyakit Kencing Nanah Secara Herbal dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G


Anda menderita penyakit kencing nanah? Pada kali ini saya akan membahas informasi Pengobatan Penyakit Kencing Nanah Secara Herbal.

Pengobatan Penyakit Kencing Nanah Secara Herbal >> Berikut merupakan informasi pengobatan penyakit kencing nanah secara herbal dengan menggunakan obat herbal penyakit kencing nanah jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal penyakit kencing nanah jelly gamat Gold-G memiliki kandungan Cell Growth Factor dan Gamapeptide dapat menyembuhkan penyakit kencing nanah.

Informasi Penyakit Kencing Nanah

Penyakit kencing nanah merupakan penyakit yang disebabkan oleh penularan dari hubungan sexsual yang menginfeksi lapisan dalam uretra, rektum, leher rahim, tenggoran, dan bagian putih mata. Bakteri dari penyakit kencing nanah bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainya, terutamanya kulit dan persendian.

Penyebab Penyakit Kencing Nanah
  • Adanya kuman di bagian alat kelamin yaitu gonorrhea
  • Infeksi jamut candida albicans
  • Infeksi aliran kencing akibat kuman protozoa trichomonas
  • Kencing nanah akibat haid
  • Onani berlebihan

Gejala Penyakit Kencing Nanah

Gejala awal pada pria yang terjangkit penyakit kencing nanah, biasanya akan timbul dalam waktu 2-7 hari setelah infeksi. Merasa tidak enak uretra dan beberapa jam kemudian di ikuti rasa nyeri ketika dia berkemih atau kencing, dan keluar cairan berupa nanah dari penis. Tetapi berbeda untuk wanita biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah infeksi, penderita akan merasa tidak nyaman dan nyeri saat berkemih.

Pengobatan Penyakit Kencing Nanah Secara Herbal dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/02/pengobatan-penyakit-kencing-nanah.html

Pengobatan Penyakit Kencing Nanah Secara Herbal >> Berikut merupakan informasi alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu pengobatan penyakit kencing nanah secara herbal? Jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang yang memiliki khasiat tinggi untuk menyembuhkana segala macam penyakit, terutamanya untuk penyakit kencing nanah. Perlu Anda ketahui jelly gamat Gold-G di olah dengan mesin modern berteknologo canggih sehingga dapat mencipkan produk unggulan jelly gamat Gold-G yang berkualitas dan terbukti mampu menyembuhkan penyakit kencing nanah.

Jelly gamat Gold-G memliki kandungan Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel sangat diperlukan oleh tubuh. Kandungan Cell Growth Factor mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak agar menjadi sehat kembali. Proses pemulihan sel yang sudah sudah ini tidak akan mengganggu sel yang sehat lainya. Jelly gamat Gold-G juga memiliki banyak kandungan diantaranya, protein, antiseptik alamiah, kolagen, chondroitin, trace menineral, omega 3, mukopolisakarida, dan glukosamin.

Menurut Prof.Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam yang terdapat di jelly gamat Gold-G asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah pada penyakit jantung. Hal ini dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang hasilnya kandungan DHA asam lemak pada teripang relatif tinggi.

Selain itu jelly gamat Gold-G juga memiliki kandungan Gamapeptide berperan sebagai mencegahan atau sebagai anti peradangan, mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat penyembuhan luka, dan mampu mempeliharan sirkulasi darah dengan baik. Oleh karena itulah jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu pengobatan penyakit kencing nanah secara herbal oleh masyarakat di dunia.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Pengobatan Penyakit Kencing Nanah Secara Herbal.

Adapun cara untuk pemesanan atau pembelian produk adalah cukup mengirimkan format SMS pemesanan dengan cara sebagai berikut :


PPG <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat Lengkap kirim ke 081314864223

 

Contoh Format Pemesanan :


PPG 2 botol Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 081314864223


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang pengobatan penyakit kencing nanah secara herbal dengan menggunakan obat herbal penyakit kencing nanah jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, khususnya bagi Anda penderita penyakit kencing nanah amien,,.

Cek Harga Jelly Gamat Gold-G

Harga perbotol Rp.175.000,,.
Isi 320 ml
DEPKES RI TI 114645721

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk anak-anak diminum 1 sendok makan 3x1 hari sesudah makan
Untuk dewasa diminum 2 sendok makan 3x1 hari sesudah makan

Terkait

Description: Pengobatan Penyakit Kencing Nanah Secara Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Pengobatan Penyakit Kencing Nanah Secara Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 00:08

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!