Sunday 2 February 2014

Obat Alternatif Penyakit Luka Caesar

Terima kasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Obat Alternatif Penyakit Luka Caesar.

Obat Alternatif Penyakit Luka Caesar >> Berikut merupakan informasi pengobatan alternatif penyakit luka caesar dengan menggunakan obat alternatif penyakit luka caesar jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat alternatif penyakit luka caesar mempunyai kandungan Gamampeptide dan Glikosaminoglikan dapat menyembuhkan penyakit luka caesar.

Penyakit Luka Caesar

Penyakit luka caesar merupakan sebuah luka jahitan yang terjadi akibat adanya pembedahan untuk mempermudah proses persalinan seseorang yang mana saat ini memang banyak dilakukan oleh berbagai rumah sakit, khususnya daerah perkotaan.

Gejala Penyakit Luka Caesar
  • Rasa nyeri dan gatal di bagia perut
  • Akan ada bekas jahitan bekas bedah
  • Terkadang bekas luka susah disembuhkan
  • Adanya bercak di area perut

Faktor Resiko Dilakukannya Operasi Caesar
  • Proses persalinan normal yang lama atau gagal persalinan normal
  • Detak jantung janin melambat
  • Sang ibu menderita herpes
  • Resiko luka parah pada rahim
  • Sang bayi dalam posisi menyamping
  • Putus tali pusar
  • Adanya kelelahan persalinan

 

Pengobatan Alternatif Penyakit Luka Caesar dengan Menggunakan Obat Alernatif Penyakit Luka Caesar Jelly Gamat Gold-G

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/
Obat Alternatif Penyakit Luka Caesar >> Berikut merupakan informasi salahs satu alasan mengapa jelly gamat Gold-G dapat teruji dan terbukti mampu menyembuhkan penyakit luka caesar? Jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas laut yang berkhasiat tinggi untuk menyembuhkan segala macam penyakit, terutamanya penyakit luka caesar. Jelly gamat Gold-G di olah dengan mesin modern yang menghasilkan produk unggulan yang dipercaya mampu menyembuhkan luka bekas operasi caesar jauh lebih cepat dibandingkan dengan obat lainya. 

Khasiat yang dimiliki jelly gamat Gold-G ialah memiliki kandungan gamapeptide berperan untuk mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, memelihara sirkulasi darah, dan membuat kulit lebih mudah atau cantik. Selain itu jelly gamat Gold-G memiliki kandungan glikosaminoglikan berfungsi untuk meredam rasa sakit yang di akibatkan oleh penyakit luka caesar. Oleh karen itulah jelly gamat Gold-G dijadikan salah obat alternatif penyakit luka caesar. Dari hasil penelitian bahwa jelly gamat Gold-G memiliki kandungan miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, onealat, arakhisdat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Kandungan inilah yang berperan sebagai pemulihan bekas luka caesar secara cepat dan mampu memperbaiki jaringan sel yang sudah rusak.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Luka Caesar Setalah Mengkonsumsi Obat Alternatif Penyakit Luka Caesar Jelly Gamat Gold-G

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/01/obat-alternatif-penyakit-luka-caesar.html

Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat,17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara ‘menutup’ bekas potongan kulit perut pada operasi luka caesar caesar sebelumnya tidak rapi.

Dampaknya luka bekas operasi caesar lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter.

Namun, hingga 7 bulan luka caesar bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi obat alami luka caesar 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.

Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi luka caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi ke empat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Obat Alternatif Penyakit Luka Caesar.

Adapun cara untuk pemesanan atau pembelian produk adalah cukup mengirimkan format SMS pemesanan dengan cara sebagai berikut :


PPG <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat Lengkap kirim ke 081314864223

 

Contoh Format Pemesanan :


PPG 2 botol Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 081314864223


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang pengobatan alternatif penyakit luka caesar dengan menggunakan obat alternatif penyakit luka caesar jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Harga Rp.175.000,,. Perbotol
Isi 320 ml
DEPKES RI TI BPOM RI TI 114645721

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk anak-anak dikonsumsi 1 sendok makan 3x1 hari sesudah makan
Untuk dewasa dikonsumsi 2 sendok makan 3x1 hari sesudah makan

Terkait

Description: Obat Alternatif Penyakit Luka Caesar Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Obat Alternatif Penyakit Luka Caesar
Al
Mbah Qopet Updated at: 20:06

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!