Monday 3 February 2014

Obat Alternatif Penyakit Pilek Menahun

Apakah Anda menderita penyakit pilek yang sudah lama? Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Obat Alternatif Penyakit Pilek Menahun.

Obat Alternatif Penyakit Pilek Menahun >> Berikut merupakan informasi pengobatan alternatif penyakit pilek menahun dengan menggunakan obat alternatif penyakit pilek menahun jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat alternatif penyakit pilek menahun jelly gamat Gold-G ini sudah teruji dan terbukti mampu menyembuhkan penyakit pilek menahun.

Informas Sekilas Penyakit Pilek Menahun

Penyakit pilek menahun merupakan suatu gejala penyakit yang menyerang biasanya diakibatkan infeksi, kelainan anatomi, trauma, dan alergi. Penyakit pilek menahun tentunya bukan hal yang baru lagi bagi semua orang di dunia, karena penyakit pilek ini sangat rentan di alami oleh siapa saja. Untuk itulah kami hadirkan jelly gamat Gold-G sebagai salah satu pengobatan alternatif penyakit pilek menahun.

Penyakit Penyakit Pilek Menahun
  • Penyakit pilek menahun bisa terjadi karena faktor lingkungan
  • Daya tahan tubuh yang lemah
  • Bisa terjadi karena penyakit turunan
  • Kebugaran tubuh yang lemah karena tidak sering olah raga

Gejala Penyakit Pilek Menahun
  • Bagian hidung akan terasa gatal
  • Akan mengalami sakit kepala
  • Wajah akan terasa tertekan dan sakit
  • Terjadi penyumbatan pada hidung
  • Keluar cairan yang berbentuk lendir

 

Pengobatan Alternatif Penyakit Pilek Menahun dengan Menggunakan Obat Alternatif Penyakit Pilek Jelly Gamat Gold-G

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/p/blog-page.html
Obat Alternatif Penyakit Pilek Menahun >> Inilah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu obat alternatif penyakit pilek menahun, dan sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit pilek menahun secara tuntas? Jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas laut yang memiliki kandungan berkhasiat tinggi untuk menyembuhkan segala macam penyakit, terutamanya untuk penyakit pilek menahun. Kandungan jelly gamat Gold-G bisa Anda lihat artikel di bawah ini. 

Khasiat jelly gamat Gold-G dijadikan obat alternatif penyakit pilek menahun karena memiliki kandungan Gamapeptide mampu mencegah inflamasi, atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, dan mampu mempelihara sirkulasi darah. Jelly gamat Gold-G juga memiliki kandungan Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel dimana cara kerjanya mempelihara pertumbuhan atau memperbaiki sel yang sudah rusak akan tetapi tidak merusak sel sehat lainya. Oleh karena itulah jelly gamat Gold-G jadikan sebagai alat pengobatan aternatif penyakit pilek menahun. 

Khasiat jelly gamat Gold-G juga sebagai antiseptik alamiah berperan sebagai zat untuk mencegah bakteri, jamur, dan infeksi penyebab dari terjadinya peradangan di rongga sinus atau hidung. Jelly gamat Gold-G bersifat untuk mematikan bakteri dengan konponen 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 10 jenis mineral, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Bagi Anda yang kurang jelas akan khasiat yang dimiliki jelly gamat Gold-G, bisa di lihat kisah sembuh konsumen kami setelah mengkonsumsi jelly gamat Gold-G.

 

Kisah Sembuh Dari Penyakit Pilek Menahun dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G


Obat Flu Menahun
Nama     : Suryatnah Zebua
Umur      : 49 tahun
Alamat   : Jakarta
Keluhan : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Produk   : Bio Necklace, Spirulina, Gold-G

Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang.

Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.

Nama : Nurbaity
Usia : 45 tahun.
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah ? 4 tahun
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal.  Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.  Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.  Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan.  Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri.  Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.
Hasilnya luar biasa !

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan Obat Alternatif Penyakit Pilek Menahun.

Pesan sekarang juga obat alternatif penyakit pilek manahun jelly gamat Gold-G. Cara pemesanan silahkan klik link di >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang pengobatan alternatif penyakit pilek menahun dengan menggunakan obat alternatif penyakit pilek menahun jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, khusunya bagi Anda yang sedang menderita penyakit pilek menahun amien,,.

Terkait

Description: Obat Alternatif Penyakit Pilek Menahun Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Obat Alternatif Penyakit Pilek Menahun
Al
Mbah Qopet Updated at: 00:16

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!