Monday 17 February 2014

Pengobatan Penyakit Miom Secara Herbal

Pengobatan Penyakit Miom Secara Herbal dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Pengobatan Penyakit Miom Secara Herbal >> Selamat datang di agen resmi penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Berikut merupakan informasi pengobatan penyakit miom secara herbal dengan menggunakan obat herbal penyakit miom jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal penyakit miom jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang emas yang dipercaya dapat menyembuhkan penyakit miom.

Informasi penyakit miom

Penyakit miom adalah penyakit tumor jinak yang menempel di dinding rahim wanita. Asal mula penyakit miom terjadi berasal dari otot polos rahim, dan beberapa teori menyebutkan pertumbuhan tumor ini disebabkan rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan miom jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan sehingga miom sering kali tumbuh cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi).

Penyebab Penyakit Miom
  • Faktor hormonal
  • Perangsal hormol estrogen
  • Pola makan yang tidak sehat
  • Jarang olah raga

Gejala Penyakit Miom
  • Akan mengalami rasa nyeri di perut dah pinggang
  • Adanya penekatan pada panggul
  • Keguguran
  • Sering mengeluarkan darah saat masa menstruasi
  • Gejala anemia karena kehilangan darah haid
  • Sering berkemih
  • Peruh terasa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil
  • Gangguan seperti haid tidak teratur

Pengobatan Penyakit Miom Secara Herbal dengan Menggunakan Obat Herbal Penyakit Miom Jelly Gamat Gold-G

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com
Pengobatan Penyakit Miom Secara Herbal >> Berikut ini merupakan informasi alasan mengapa jelly gamat Gold-G dapat teruji dan terbukti mampu menyembuhkan penyakit miom secara tuntas? Jelly gamat Gold-G merupakan produk yang terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang emas laut yang memiliki kandungan tinggi untuk menyembuhkan segala macam penyakit, terutamanya untuk penyakit miom yang Anda rasakan sekarang. Obat herbal penyakit miom jelly gamat Gold-G juga di olah dengan mesin yang modern sehingga dapat menciptakan produk unggulan yang berkualitas dan di jadikan salah satu pengobatan penyakit miom secara herbal oleh masyarakat di Indonesia.

Jelly gamat Gold-G memiliki kandungan diantaranya Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel. Kandungan ini dapat mencegah atau memperbaiki sel-sel yang sudah rusak agar menjadi sehat kembali, akan tetapi tidak merusak sel sehat lainya. Bukan hanya itu jelly gamat Gold-G memiliki kandungan seperti protein, mineral, kolagen, asam amino, omega 3, dan bio active element. Kandungan inilah yang dapat menyembuhkan penyakit miom secara tuntas.

Selain itu jelly gamat Gold-G juga memiliki kandungan Gamapeptide berperan sebagai anti inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan lukan, 3x lebih jelas penyembuhan luka, dan mampu memelihara sirkulasi darah dengan baik. Selain itu Prof. Aleli Gana dan Dr.Florinia Merca dari Falkutas Kimia, University of the Philippenes, menemukan senyawa akitf menghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa yang terdapat di jelly gamat Gold-G itu adalah senyawa lektin.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Miom dengan Mengkosumsi Obat Herbal Penyakit Miom Jelly Gamat Gold-G



http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/02/pengobatan-penyakit-miom-secara-herbal.htmlNama : Endang sujiati
Usia : 61 tahun
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan : Penyakit Miom


Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Penyakit Miom Jelly Gamat Gold-G

Berawal dari pendarahan terus-menerus selam 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres pada tubuh saya, ujar Ibu Endang. Ditambah lagi rasa sakit dibawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika Dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu, saya bertahan belum mau di operasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit terbesar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama. Ketika sedang menunggu waktu operasi ada kerabat yang menawarkan obat Jelly Gamat Gold G yang ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Penyakit Miom Jelly Gamat Gold-G

Saat itu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3 x 1 sdm obat Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi selama 5 bulan kemudian tepatnya September 2007, tiba waktunya untuk kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan. Luar biasa bagi saya, dan diawal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat dari Jelly Gamat Gold G sangat nyata bagi saya.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Pengobatan Penyakit Miom Secara Herbal.

Pesan sekarang juga obat herbal penyakit miom jelly gamat Gold-G. Untuk cara pemesanan silahkan klik di >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Demikiahlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang pengobatan penyakit miom secara herbal dengan menggunakan obat herbal penyakit miom jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, khususnya bagi Anda penderita penyakit miom amien,,.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Harga perbotol Rp.175.000,,.
Isi 320 ml
DEPKES RI TI 114645721 

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk anak-anak diminum 1 sendok makan 3x1 hari sesudah makan
Untuk dewasa diminum 2 sendok makan 3x2 hari sesudah makan

Terkait

Description: Pengobatan Penyakit Miom Secara Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Pengobatan Penyakit Miom Secara Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 01:12

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!