Tuesday 18 February 2014

Pengobatan Penyakit Hipertiroid Secara Herbal

Pengobatan Penyakit Hipertiroid Secara Herbal dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs


Pengobatan Penyakit Hipertiroid Secara Herbal >> Berikut merupakan informasi pengobatan penyakit hipertiroid secara herbal dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal Ace Maxs memiliki kandungan zat super antioksidan dan acetogenins dapat dipercaya untuk menyembuhkan penyakit sipilis.

Informasi Penyakit Hipertiroid

Penyakit hipertiroid merupakan salah satu kondisi dimana suatu kelenjar tiroid yang terlalu aktif menghasilkan suatu jumlah yang berlebihan dari hormon-hormon tiroid yang beredar dalam dalam darah. Jumlah penderita penyakit hipertiroid sekarang meningkat dan dimasukan ke dalam penyakit yang sangat berbahaya.

Penyebab Penyakit Hipertiroid
  • Pemasukan yang berlebihan dari hormon-hormon tiroid
  • Penyakit graves
  • Pengeluaran yang abnormal dari TSH
  • Peradangan kelenjar tiroid 
  • Terlalu konsumsi yodium berlebihan

Gejala Penyakit Hipertiroid
  • Pergerakan usus besar yang meningkat
  • Mengeluarkan keringat berlebihan
  • Gemeteran
  • Denyut jantung yang cepat
  • Kehilangan berat badan
  • Konsentrasi yang berkurang
  • Rambut menjadi rontok
  • Kulit menjadi gatal-gatal dan kemerahan

Pengobatan Penyakit Hipertiroid Secara Herbal dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs


http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/02/pengobatan-penyakit-hipertiroid-secara.html
Pengobatan Penyakit Hipertiroid Secara Herbal >> Salah satu alasan mengapa Ace Maxs dijadikan sebagai pengobatan penyakit hipertiroid secara herbal? Ace Maxs merupakan pruk 100% yang terbuat dari bahan dasar ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kandungan tinggi untuk menyembuhkan segala macam penyakit, terutamanya untuk penyakit hipertiroid. Obat herbal Ace Maxs di olah dengan mesin modern yang menciptakan produk unggulan berkualitas dan sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit hipertiroid.

Kandungan yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis produk Ace Maxs memiliki zat antioksidan yang sangat kuat. Kandungan dari antioksidan berperan mampu menangkal radikal bebas sumber utama dari datangnya penyakit yang masuk ke dalam tubuh. Bukan hanya itu Ace Maxs juga memiliki kandungan zat antikanker, antitumor, antibiotik, dan antivirus. Hal inilah yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia dapat menyembuhkan penyakit hipertiroid secara tuntas. 

Selain itu daun sirsak yang terdapat di Ace Maxs memiliki kandungan Acetogenins. Hasil penelitian bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, menormalkan produksi tiroid, dan mampu menghilangkan peradangan akibat kelenjar tiroid. Zat acetogenins dalam daun sirsak mempunyai keampuhan 10.000 kali lebih kuat untuk membunuh sel kanker secara herbal dibandingkan dengan kekuatan kemoterapi yang ada di dunia. 

Simak kisah Sembuh Dari Penyakit Hipertiroid Setelah Menkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs


Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening atau Hipertiroid

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Max’s penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar.

”Saya bersyukur karena Ace Max’s penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Max’s untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

 Itulah alasan mengapa Ace Maxs dijadikan salah satu Pengobatan Penyakit Hipertiroid Secara Herbal. 

Adapun cara untuk pemesanan atau pembelian produk adalah cukup mengirimkan format SMS pemesanan dengan cara sebagai berikut :


PPM <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat Lengkap kirim ke 081314864223

 

Contoh Format Pemesanan :


PPM 2 botol Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 081314864223


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang pengobatan penyakit hipertiroid secara herbal dengan menggunakan obat herbal hipertiroid Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, khususnya bagi Anda penderita penyakit hipertiroid amien,,.

Cara Konsumsi Ace Maxs

Untuk anak-anak diminum 1 sendok makan 3x1 hari sesudah makan
Untuk dewasa diminum 2 sendok makan 3x1 hari sesudah makan

Daftar Harga Ace Maxs

Harga perbotol Rp.220.000,,.
Isi 350 ml
DEPKES RI P-IRT 113317506253

Terkait

Description: Pengobatan Penyakit Hipertiroid Secara Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Pengobatan Penyakit Hipertiroid Secara Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 00:07

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!