Tuesday 18 February 2014

Pengobatan Penyakit Pilek Menahun Secara Herbal

Pengobatan Penyakit Pilek Menahun Secara Herbal dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Pengobatan Penyakit Pilek Menahun Secara Herbal >> Berikut merupakan informasi pengobatan penyakit pilek menahun secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G memiliki kandungan Cell Growth Factor dan Gamapeptide mampu menyembuhkan penyakit asam lambung.

Informasi Penyakit Pilek Menahun

Penyakit pilek menahun merupakan peradangan pada saluran rongga hidung yang pada umumnya disertai batuk dan sakit tenggorokan, sakit pinggang, nyeri pada pipi, dan dahi. Pada umumnya pilek menhun terjadi karena alergi, baik alergi debu ataupun keadaan yang tidak nyaman bagi penderita pilek menahun.

Penyebab Penyakit Pilek Menahun
  • Faktor keturanan
  • Faktor lingkungan
  • Daya tahan tubuh
  • Alergi karena infeksi

Gejala Penyakit Pilek Menahun
  • Demam tinggi
  • Pusing
  • Batuk kering
  • Kelelahan
  • Kerongkongan gatal
  • Hidung mampet
  • Mudah lelah
  • Muka pucat
  • Mata ke kuning-kuningan

 

Pengobatan Penyakit Pilek Menahun Secara Herbal dengan Menggunakan Obat Herbal Penyakit Pilek Menahun Jelly Gamat Gold-G

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/02/pengobatan-penyakit-pilek-menahun.html
Pengobatan Penyakit Pilek Menahun Secara Herbal >> Kami sajikan informasi alasan mengapa jelly gamat Gold-G dapat teruji dan terbukti mampu menyembuhkan penyakit pilek menahun? Jelly gamat Gold-G merupakan produk yang terbuat dari bahan ekstrak teripang memiliki khasiat yang dapat menyembuhkan segala macam penyakit, terutamanya untuk penyakit pilek menahun. Obat herbal jelly gamat Gold-G di olah dengan mesin modern yang berteknologi tinggi sehingga dapat menyembuhkan penyakit pilek menahun.

Jelly gamat Gold-G memiliki kandungan Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel. Kandungan berperan mampu menyembuhkan mencegah dan memperbaiki sel-sel yang sudah rusak agar menjadi sehat kembali, akan tetapi tidak merusak sel sehat lainya. Obat herbal jelly gamat Gold-G juga memiliki beberapa kandungan yang dapat menyembuhkan penyakit pilek menahun diantaranya kolagen, asam amino, omega 3, bio active element, dan mineral.

Selain itu jelly gamat Gold-G juga memiliki kandungan Gamapeptide berperan sebagai anti inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, 3x lebih cepat menyembuhkan penyakit pilek menahun, dan mampu memeliharan sirkulasi darah dengan baik. Hal inilah yang dapat dipercaya untuk menyembuhkan penyakit pilek menahun oleh masyarakat di Indonesia.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Pilek Menahun Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/02/pengobatan-penyakit-pilek-menahun.html
Nama     : Suryatnah Zebua
Umur      : 49 tahun
Alamat   : Jakarta
Keluhan : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Produk   : Bio Necklace, Spirulina, Gold-G

Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang.

Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/02/pengobatan-penyakit-pilek-menahun.html
Nama : Nurbaity
Usia : 45 tahun.
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah ? 4 tahun
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal.  Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.  Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.  Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan.  Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri.  Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.
Hasilnya luar biasa !

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Pengobatan Penyakit Pilek Menahun Secara Herbal.

Adapun cara untuk pemesanan atau pembelian produk adalah cukup mengirimkan format SMS pemesanan dengan cara sebagai berikut :


PPG <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat Lengkap kirim ke 081314864223

 

Contoh Format Pemesanan :


PPG 2 botol Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 081314864223


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang pengobatan penyakit pilek menahun secara herbal dengan menggunakan obat herbal penyakit pilek menahun jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, khususnya bagi Anda penderita penyakit pilek menahun amien,,.

Terkait

Description: Pengobatan Penyakit Pilek Menahun Secara Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Pengobatan Penyakit Pilek Menahun Secara Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 23:51

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!