Tuesday 18 February 2014

Cara Aman Menjaga Kesehatan Usus

Terima kasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Aman Menjaga Kesehatan Usus

Cara Aman Menjaga Kesehatan Usus

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/02/cara-aman-menjaga-kesehatan-usus.html

Cara Aman Menjaga Kesehatan Usus >> Berikut merupakan informasi cara aman menjega kesehatan usus dalam kehidupan sehari-sehari. Usus adala salah satu organ pecernaan yang sangat penting, sama dengan jantung dan paru-paru. Salah satu faktor yang menyebabkan terjadi usus yang tidak sehat adalam makan-makanan yang tidak sehati. 

Cara Menjaga Kesehatan Usus

  • Makanan yang berserat tinggi

Makan kaya serat merupakan pilahan yang cocok untuk usus yang sehat. Jumlah yang baik untuk mengkonsumsi serat sekitar 25-35 gr sehari. Makan-makanan yang berserat tinggi dapat membantuk usus Anda tetap berdirit bersih dan dapat menurunkan resiko penyakit devitikular.

  • Biji-bijian

Makanan biji-bijian seperti kacang dapat dikonsumsi sebagai cemilan sepanjang hari. Karena zat ini mengandung lemak yang sehat dan dapat membantu kesehatan usus. 

  • Yogurt

Makanan yang difermentasi baik untuk menjaga kesehatan usus. Makanan ini dapat menyeimbangkan flora usus dan menjaga pergerakan usus.

  • Vitamin D

Vitamin D menguntungkan ketika mencoba untuk mencegah kanker usus dan mampu menjaga usus agar menjadi sehat. Nah, untuk itu mulai dari sekarang mari kita perbanyak makan-makanan yang mengandung vitamin D.

  • Minum air secukupnya

Hidrasi menandai dapat menyebabkan racun dalam tubuh, resiko ini dapat menyebabkan sembelit, kembung, dan kelelahan. Jika Anda untuk menjaga usus agar selalu sehat, cobalan untuk minum air putih minimal 8 gelas sehari.

  • Olah raga secara teratur

Salah satu cara aman menjaga kesehatan usus yaitu dengan berolahraga secara teratur. Hal ini dikarenakan bahwa dengan cara olah raga dapat menjaga pencernaan dalam tubuh menjagi tetap sehat.

Itulah beberapa informasi tentang Cara Aman Menjaga Kesehatan Usus. 

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara aman menjaga kesehatan usus yang bisa Anda lakukan sehari-hari. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Simak pula artikel lainya tentang >> Pengobatan Penyakit Hipertiroid Secara Herbal

Terkait

Description: Cara Aman Menjaga Kesehatan Usus Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Aman Menjaga Kesehatan Usus
Al
Mbah Qopet Updated at: 00:37

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!