Wednesday 26 March 2014

Cara Agar Ginjal Tetap Sehat

Terima kasih banyak atas kunjungan Anda ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Agar Ginjal Tetap Sehat.

Cara Agar Ginjal Tetap Sehat

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/03/cara-agar-ginjal-tetap-sehat.html

Cara Agar Ginjal Tetap Sehat >> Kami sajikan informasi cara agar ginjal tetap sehat yang bisa Anda lukan sehari-hari. Fungsi dari ginjal sangat penting dalam mengatur keseimbangan asam basa, pengaturan tekanan darah, merangsal sumsum tulang untuk membuat sel darah merah, dan membantu pertahanan kalsium untuk tulang. 

Untuk itulah begitu penting kita menjaga kesehatan ginjal agar tubuh selalu sehat setiap hari. Berikut merupakan informasi cara agar ginjal tetap sehat di bawah ini : 

  • Perbanyak Minur Air Putih

Tahukan Anda tubuh kita terdiri atas 75% cairan. Tanpa air, sel tubuh tidak akan bisa bertahan dan proses fisiologis akan bekerja dengan baik ketika sudah minum air minimal 8 gelas perhari. Air putih dapat menyehatkan kesehatan ginjal pada tubuh.

  • Hindari Alkohol

Karena alkohol adalah zat diuretik, dapat menyebabkan sering buang air kecil dan mencegah ekresi zat lain seperti asam yang dapat menyebabkan penyakit gagal ginjal.

  • Hindari Stress

Selalu berusaha untuk melakukan kegiatan positif dan rileks agar terhindar dari stress dapat memicu tekanan darah dan ginjal.

  • Jangan Menahan Kencing

Jika Anda terasa ingin buang air kecil, sebaiknya secepatkan lakukan. Karena air yang ditahan adalah sisa dari ginjal yang banyak mengandung kuman, dan akan menyebabkan gangguan pada organ ginjal.

  • Hindari Makanan Asin

Makanan asin biasanya mengandung natrium klorida. Kandungan eletrolit yang menjada keseimbangan air, elekrolit kesaman, dan memperlancar darah. Ketikan asupan berlebihan akan menyebabkan ketidakseimbangan dan akumulasi fungsi ginjal.

  • Olah Raga Secara Teratur

Olah raga secara teratur sering disarankan oleh para ahli kesehatan. Dengan olah raga secara teratur metabolisme tubuh akan berfungsi dengan baik, dan dapat menjaga kesehatan organ ginjal.

Itulah beberapa informasi Cara Agar Ginjal Tetap Sehat.

Kesehatan Adalah Harta Yang Paling Penting. Berarti Penyakit Musuh Yang Kejam. Maka Itu Mulai Dari Sekarang Mariliah Kita Berpola Hidup Sehat !!!
 
Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara agar ginjal tetap sehat yang bisa Anda lakukan mulai dari sekarang. Semoga dengan adanya informasi ini bsia memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Cara Agar Ginjal Tetap Sehat Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Agar Ginjal Tetap Sehat
Al
Mbah Qopet Updated at: 01:09

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!