Wednesday 26 March 2014

Cara Agar Jantung Tetap Sehat

Selamat datang di agen resmi kami penjualan obat herbal alami. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Agar Jantung Tetap Sehat.

Cara Agar Jantung Tetap Sehat 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/03/cara-agar-jantung-tetap-sehat.html

Cara Agar Jantung Tetap Sehat >> Berikut merupakan informasi cara agar jantung tetap sehat yang bisa Anda lakukan sehari-hari. Jantung merupakan organ yang paling penting dimiliki manusia, fungsi utama jantung sebagai pengalir darah ke seluruh tubuh dan membawa makanan sel-sel organ tubuh. Selanjutnya darah akan kembali ke jantung, lalu di alirkan lagi ke tubuh proses ini terjadi terus menerus.

Inilah beberapa cara agar jantung tetap sehat :


  • Mengkonsumsi Makanan Sehat

Mengkonsumsi makanan sehat akan sangat berpengaruh bagi kesehatan jantung dan tubuh. Pilihkan makanan yang rendah kolesterol agar jantung terjaga dengan baik. Selain itu sebaiknya tambahkan sayur-sayuran, susu, dan serta biji-bijian. 

  • Olah Raga Secara Teratur

Olah raga secara teratur akan membantu mengurangi resiko penyakit jantung. Selain itu olah raga juga akan membantu menjaga berat badan dan mampu menjaga kesehatan tubuh Anda.

  • Minum Teh Hijau Tanpa Gula

Teh hijau mengandung antioksidan yang baik untuk kesehatan tubuh, karena zat antioksidan berperan sebagai alat penangkal radikal bebas sumber utama datangnya penyakit ke dalam tubuh.

  • Hindari Rokok dan Minuman Berakohol

Karena merokok dan minum alkohol dapat menyebabkan kerusak otot jantung. Bukan hanya jantung, merokok juga dapat menyebabkan sel saraf mati perlahan-lahan.

  • Berjemur

Sinar matahari mengandung vitamin D yang dapat membentuk plak di pembuluh darah manusia. Hasil penelitian di Universitas Cellifornia bahwa wanita dengan tinggi vitamin D memiliki tingkat 31 lebih rendah terkena penyakit jantung.

  • Tidur Yang Cukup

Orang yang tidur kurang darai 5 jam perhari cenderung akan mengalami menumpukan mineral kalsium dan pembuluh darah jantung yang suatu saat dapat pecah dan meninmbulkan serangan jantung.

Itulah beberapa informasi Cara Agar Jantung Tetap Sehat.

Begitu banyak orang menghabiskan kesehatan hanya untuk kekayaan, dan kemudian harus menghabiskan kekayaan untuk mendapatkan kesehatan kembali !!!


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara agar jantung tetap sehat yang bisa Anda lakukan mulai dari sekarang. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Cara Agar Jantung Tetap Sehat Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Agar Jantung Tetap Sehat
Al
Mbah Qopet Updated at: 00:19

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!