Tuesday 11 March 2014

Cara Aman Menjaga Kesehatan Hati

Terima kasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Aman Menjaga Kesehatan Hati.

Cara Aman Menjaga Kesehatan Hati

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/03/cara-aman-menjaga-kesehatan-hati.html

Cara Aman Menjaga Kesehatan Hati >> Berikut merupakan informasi cara aman menjaga kesehatan hati dalam kehidupan sehari-hari yang bisa Anda lakukan. Hati adalah salah satu organ tubuh yang mempunyai peran sangat penting untuk kesehatan tubuh kita. Tanpa hati yang berfungsi secara sempurna maka racun yang ada di dalam tubuh tidak akan bisa sempurna disaring. 

  • Kurangi Asupan Kalori

Cara menjaga kesehatan hati dengan membatasi asupan kalori yang masuk ke tubuh Anda. Dalam hal ini membatasi berbagai makan yang mengandung banyak karbohidrat yang kita konsumsi setiap harinya yang kita konsumsi setiap harinya.

  • Minum Air Lemon

Mulai sekarang, cobalah untuk membiasakan diri dengan meminum air putih yang dicampur dengan perasan lemon. Hal ini ternyata dapat mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh. Lemon sendiri memiliki kemampuan untuk meningkatkan detoksifikasi hati. Adanya kandungan asam sitrat dalam lemon dapat mendorong kemampuan empedu untuk mengeluarkan racun yang ada.
 
  • Mengkonsumsi Sayuran

Dengan mengkonsumsi sayuran dengan rutin juga akan membantu menjaga kesehatan hati manusia. Sayur-sayuran seperti bawang dan brokoli memiliki kandungan belerang yang dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu meningkatkan kemampuan detoksifikasi hati.
  •  Mengkonsumsi Suplemen Khusus Untuk Hati

Dalam upaya menjaga kesehatan hati, maka manusia memerlukan mineral harian. Mineral tersebut biasa didapatkan dengan mengkonsumsi makanan sehat yang memiliki banyak kandungan seperti magnesium, kalsium, kalium, mangan, selenium, sodium, seng, zat besi, dan tembaga. Kandungan mineral itu ternyata berperan penting bagi detoksifikasi tubuh. Nah, mulai sekarang anda dapat memenuhi kebutuhan mineral itu dengan mengkonsumsi suplemen yang dibuat khusus untuk hati.
  •  Hindari Alkohol

Hati akan terus berfungsi dengan baik jika anda tidak pernah mengkonsumsi alkohol. Tahukah anda bahwa ternyata alkohol akan membuat hati manusia bekerja lebih cepat dan keras dalam upaya menyaring dan mendorong racun keluar. Untuk itulah, jauhi minum-minuman yang beralkohol demi terjaganya fungsi hati
  •  Pijatan

Anda juga dapat melakukan pijatan dengan lembut di daerah hati serta kantung empedu. Tindakan tersebut diketahui mampu membantu meningkatkan sirkulasi darah menuju hati. Sehingga, hal tersebut membantu hati dapat berfungsi dan bekerja dengan optimal.

Itulah beberapa informasi Cara Aman Menjaga Kesehatan Hati.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara aman menjaga kesehatan hati dalam kehidupan sehari-hari. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan,,.

Terkait

Description: Cara Aman Menjaga Kesehatan Hati Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Aman Menjaga Kesehatan Hati
Al
Mbah Qopet Updated at: 22:55

1 comments:

  1. DILARANG COPAS di Blog Ini...
    Anda sendiri Copas ga gan... ??

    ReplyDelete

Perhatian !!!