Thursday 6 March 2014

Informasi Mengatasi Sakit Gigi dan Gigi Berlubang

Selamat datang di agen resmi kami agen penjualan obat herbal alami. Pada kesempatan ini saya akan membahas Informasi Mengatasi Sakit Gigi dan Gigi Berlubang.

Informasi Mengatasi Sakit Gigi dan Gigi Berlubang

 

Informasi Mengatasi Sakit Gigi dan Gigi Berlubang

Informasi Mengatasi Sakit Gigi dan Gigi Berlubang >> Berikut merupakan informasi mengatasi sakit gigi dan gigi berlubang dalam kehidupan sehari-hari. Menderita sakit gigi bukanlah pengalaman yang menyenangkan, rasa sakitnya bisa membuat orang dewasa menangis. Gigi berlubang umunya terjadi karena adanya ulat di gigi seperti anggapan orang zaman dulu. 

Berikut informasi mengatasi gigi berlubang : 

  • Minyak cengkeh 

Cara pemakaian tuangkan minya cengkeh ke dalam kapas, lalu sumbat gigi yang berlubang dengan kapas yang sudah diberi minyak cengkeh. Tunggu hingga rasa sakit yang sedang Anda rasakan mulai berkurang dan sudah tidak sakit, kemudian lepas dan kumur dengan air.

  • Garam

Pasti Anda tidak asing lagi bagi Anda tentang khasiat garam terhadap sakit gigi. Garam merupakan salah satu bumbu wajib yang digunakan dalam memasak.

  • Belimbing Wuluh

Pada dasarnya penyebab sakit gigi adalah karena terjadi infeksi yang disebabkan oleh perkembangan bakteri di dalam gigi. Nah belimbing ini dapat menyebabkan penyembuhan sakit gigi.

  • Bawang Putih

Salah satu bahan alami yang dapat menyembuhkan sakit gigi adalah bawang putih. Penggunaan bawang putih merupakan salah satu cara turun menurun dari nenek moyang. 

  • Jeruk Nipis

Jeruk nipis mengandung vitamin C yang diperaya dapat menyembuhkan sakit gigi secara cepat. Cara penggunaan jeruk nipis pertama peraslah jeruk nipis, ambil perasan secukupnya lalu tuangkan air tersebut ke salah satu gigi yang berlubang.

  • Teh Hangat 

Teh panas bisa membunuh bakteri yang ada di dalam mulut. Carannya ambil kantong teh lalu letakan pada gusi Anda, jika memakai cara ini jangan gunakan gulan dan madun.

  • Es Batu

Masukan es batu ke area gigi yang sakit dan diamkan selama 5-10 menit. Lakukan cara ini secara rutin 2 kali sehari, dan jika kondisi Anda memungkinkan tidak sembuh sebaiknya perisak ke dokter.

Itulah beberapa Informasi Mengatasi Sakit Gigi dan Gigi Berlubang

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang informasi mengatasi sakit gigi dan gigi berlubang dalam kehidupan sehari-hari. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Informasi Mengatasi Sakit Gigi dan Gigi Berlubang Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Informasi Mengatasi Sakit Gigi dan Gigi Berlubang
Al
Mbah Qopet Updated at: 20:00

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!