Monday 3 March 2014

Kisah Sembuh Dari Penyakit Nyeri Sendi

Selamat datang di agen resmi kami penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Kisah Sembuh Dari Penyakit Nyeri Sendi.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Nyeri Sendi

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/03/kisah-sembuh-dari-penyakit-nyeri-sendi.html

Kisah Sembuh Dari Penyakit Nyeri Sendi >> Berikut merupakan informasi kisah sembuh dari penyakit nyeri sendi dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G ini terbuat dari bahan dasar 100% alami ekstrak teripang emas laut yang memiliki kandungan chondroitin terbukti mampu menyembuhkan penyakit nyeri sendi. 

Kami sajikan beberapa konsumen kami yang sembuh dari penyakit nyeri sendi, setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G.


http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/03/kisah-sembuh-dari-penyakit-nyeri-sendi.html
N a m a : Ariyani Arif Bau
U m u r : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Jelly Gamat Gold-G. Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Jelly Gamat Gold-G secara rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

Sembuh Dari Nyeri Sendi

    Nama : Dr. Luziana Jayasumarta
    Usia : 58 Tahun
    Keluhan : Penyakit nyeri sendi

Selama ini lutut dan sendi-sendi terasa nyeri terutama pada saat shalat dan naik tangga. Setiap hari harus makan obat merek tertentu dan memakai obat gosok terutama waktu dingin.

Setelah minum Gold-G 5 bulan lutut dan sendi terasa enak dan sudah 4 bulan tidak mengkonsumsi obat merek tertentu yang dulu biasa saya minum.

Sembuh Dari Nyeri Sendi

Nama : Wiharja Jian
Usia : 59 tahun
Keluhan : Nyeri sendi
Alamat : Geger kalong, Bandung

Hidup bersama penyakit ini sudah saya jalani sejak tahun 1973, berarti sudah hampir 23 tahun. Suatu perjalanan panjang yang penuh perjuangan. Gangguan pada persendian yang saya alami meningkat secara bertahap hingga akhirnya pada saat ini menimbulkan kerusakan pada kedua tangan dan kaki. Obat-obatan dari dosis rendah sampai tinggi sudah saya minum untuk mengurangi rasa sakit hingga akhirnya ginjal saya pun tidak mampu lagi menyaring bahan-bahan kimiawi yang bertahun-tahun saya minum. Rasa sakit yang tak tertahankan, suhu tubuh meningkat, kaki dan tangan lemas hingga luka-luka pada persendian yang mengeluarkan cairan. Terbaring tak berdaya pun pernah saya alami.

Setelah Pengobatan nyeri sendi secara alami dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G. Hingga suatu ketika istri saya mengetahui Obat Radang Sendi Yang Alami Jelly gamat Gold – G lewat sebuah majalah. Maret 2003 diputuskan untuk mencoba Obat herbal Jelly gamat Gold-G dengan harapan inilah jalan keluar yang diberikan oleh Nya. Ternyata usaha tersebut memang membuahkan hasil. Dalam waktu 3 hari setelah minum Jelly gamat 3x1sdm/hr, dan Spirulina 2×5 tablet/hr kaki yang semula lemas mulai bertenaga, suhu tubuh mulai turun. Satu minggu kemudian tulang punggung yang kaku karena terlalu lama berbaring mulai kembali normal. Saya yang dulu hanya terbaring mulai bisa duduk dengan dibantu istri, perubahan yang menggembirakan. Untuk luka saya oleskan gel gamat hasilnya 1 bulan kemudian luka mulai menutup. Kemajuan yang pesat ini memberikan harapan, esok kondisi saya akan lebih baik lagi. Terimakasih Obat Herbal gamat Gold-G!

Itulah beberapa informasi tentang Kisah Sembuh Dari Penyakit Nyeri Sendi.

Adapun cara untuk pemesanan atau pembelian produk adalah cukup mengirimkan format SMS pemesanan dengan cara sebagai berikut :


PPG <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat Lengkap kirim ke 081314864223

 

Contoh Format Pemesanan :


PPG 2 botol Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 081314864223


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang kisah sembuh dari penyakit nyeri sendi dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Kisah Sembuh Dari Penyakit Nyeri Sendi Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Kisah Sembuh Dari Penyakit Nyeri Sendi
Al
Mbah Qopet Updated at: 00:17

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!