Tuesday 4 March 2014

Pengobatan Penyakit Nyeri Sendi Secara Herbal

Pengobatan Penyakit Nyeri Sendi Secara Herbal dengan Obat Jelly Gamat Gold-G


Pengobatan Penyakit Nyeri Sendi Secara Herbal >> Berikut merupakan informasi pengobatan penyakit nyeri sendi secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G ini memiliki kandungan Cell Growth Factor dan Chondroitin terbukti mampu menyembuhkan penyakit nyeri sendi.

Informasi Penyakit Nyeri Sendi

Penyakit nyeri sendi merupakan rasa nyeri sendi yang terjadi pada persendian. Penyakit nyeri sendi biasanya akan menyerang yang lanjut usia, namun bagi seseorang yang masih muda juga tidak heran bila mengidap penyakit nyeri sendi. Nah bagi Anda yang menderita penyakit nyeri sendi sebaiklah harus lebih waspada lagi untuk segera menyembuhkannya.

Penyebab Penyakit Nyeri Sendi
  • Faktor hormonal
  • Faktor keturunan
  • Zat asam yang berlebihan
  • Perubahan hormonal
  • Perubahan cuaca

Gejala Penyakit Nyeri Sendi 
  • Adanya pembengkakan di bagian sendi
  • Sakit dan ngilu pada sendi
  • Pembatasan gerakan
  • Kekakuan sendi
  • Demam tinggi
  • Hilang nafsu makan

Pengobatan Penyakit Nyeri Sendi Secara Herbal dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/03/pengobatan-penyakit-nyeri-sendi-secara.html
Pengobatan Penyakit Nyeri Sendi Secara Herbal >> Berikut merupakan informasi alasan mengapa jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman? Karena jelly gamat Gold-G merupakan produk yang terbuat 100% alami ekstrak teripang yang memiliki kandungan menyembuhkan segala macam penyakit, terutamanya untuk penyakit nyeri sendi. Jelly gamat Gold-G juga di olah dengan mesin modern sehingga dapat menciptakan produk unggulan berkualitas. 

Jelly gamat Gold-G memiliki kandungan Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel. Kandungan ini berperan untuk mencegah atau memperbaiki sel-sel yang sudah rusak agar menjadi sehat kembali, akan tetapi tidak merusak sel sehat lainya. Jelly gamat Gold-G juga memiliki kandungan Gamapeptide ini berfungsi untuk mencegah inflamasi (sebagai antiinflamasi/antiperadangan), mengurangi rasa sakit, dapat mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat dan memelihara sirkulasi darah.

Selain gamapeptide, juga terkandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, mineral, Mukopolisakarida yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, Glucasaninoglycans (GAGs) bermanfaat untuk meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, – Chondroitin bermanfaat untuk mangatasi artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, mengatasi dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis dan dapat memelihara jaringan ligmen pada tulang, Asam Amino bermanfaat untuk membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh, Omega-3, 6, dan 9.

Dalam sejarah tradisional China Teripang atau Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian dan memperlancar sirkulasi darah. Menurut dr. Zaen untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Pengobatan Penyakit Nyeri Sendi Secara Herbal.

Bagi Anda yang kurang jelas akan khasiat dari jelly gamat Gold-G, silahkan simak pengakukan konsumen kami yang sembuh dari penyakit nyeri sendi dengan jelly gamat Gold-G di >> Kisah Sembuh Dari Penyakit Nyeri Sendi

Adapun cara untuk pemesanan atau pembelian produk adalah cukup mengirimkan format SMS pemesanan dengan cara sebagai berikut :


PPG <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat Lengkap kirim ke 081314864223

 

Contoh Format Pemesanan :


PPG 2 botol Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 081314864223


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang pengobatan penyakit nyeri sendi secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Cek Harga Jelly Gamat Gold-G 

Harga perbotol Rp.175.000,,.
Isi 320 ml
DEPKES RI TI 114645721

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk anak-anak diminum 1 sendok makan 3x1 hari sesudah makan
Untuk dewasa diminum 2 sendok makan 3x1 hari sesudah makan

Terkait

Description: Pengobatan Penyakit Nyeri Sendi Secara Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Pengobatan Penyakit Nyeri Sendi Secara Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 18:45

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!