Tuesday 25 March 2014

Kisah Sembuh Dari Penyakit Tipes

Terima kasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Kisah Sembuh Dari Penyakit Tipes.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Tipes

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/03/kisah-sembuh-dari-penyakit-tipes.html

Kisah Sembuh Dari Penyakit Tipes >> Berikut merupakan informasi kisah sembuh dari penyakit tipes dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G memiliki kandungan Gamapeptide dan Cell Growth Factor mampu menyembuhkan penyakit tipes secara tuntas. 

Inilah beberapa informasi kisah sembuh dari penyakit tipes setelah menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G : 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/03/kisah-sembuh-dari-penyakit-tipes.html
Nama : Mahmudin
umur : 35 tahun
Alamt : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, pans tinggi, flu/pilek
Produk : Jelly Gamat Gold-G

Anak saya baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya turun, tetapi sebentar kemudian panas badannya naik lagi. Karena khawatir jika terkena demam berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukan jika anak saya tersebut positif terjangkit tipes. Lalau disuruh minum antibiotik. Meski habis antibiotik 2 botol, sakitnya belumm sembuh, panas badannya, karena was-was saya bawa lagi ke dokter untukperiksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski telah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotik satu botol lagi. Saya kasihan sama anak saya jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meninumkan sama sekali antibiotik botol ketiga itu. Sebagai pengantinya, saya beri Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain.

Ternyata, baru minum sekali panasnya turun. Dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek menjadi sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pileknya smebuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja.

Itulah salah satu informasi Kisah Sembuh Dari Penyakit Tipes.

Adapun cara untuk pemesanan atau pembelian produk adalah cukup mengirimkan format SMS pemesanan dengan cara sebagai berikut :

PPG <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat Lengkap kirim ke 081314864223

 Contoh Format Pemesanan :

PPG 2 botol Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 081314864223


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang kisah sembuh dari penyakit tipes dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Harga perbotol Rp.175.000,,.
Isi 320 ml
DEPKES RI TI 11334645721

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk anak-anak diminum 1 sendok makan 3x1 hari sesudah atau sebelum makan
Untuk dewasa diminum 2 sendok makan 3x1 hari sesudah atau sebelum makan

Terkait

Description: Kisah Sembuh Dari Penyakit Tipes Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Kisah Sembuh Dari Penyakit Tipes
Al
Mbah Qopet Updated at: 21:11

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!