Monday 24 March 2014

Informasi Cara Melakukan Push Up Yang Benar

Terima kasih banyak atas kepercyaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami. Pada kesempatan ini saya akan membahas Informasi Cara Melakukan Push Up Yang Benar.

Informasi Cara Melakukan Push Up Yang Benar 


Informasi Cara Melakukan Push Up Yang Benar >> Berikut merupakan informasi cara melakukan push up yang benar yang bisa Anda lakukan sehari-hari. Push up adalah salah satu cara untuk membesarkan otot lengan, tangan, dan perut. Olah raga ini terbilang sangat mudah dilakukan, karena push up bisa dilakukan dimana saja baik di rumah ataupun di luar rumah. 

Push Up di Dinding

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/03/informasi-cara-melakukan-push-up-yang.html 











Berdiri di depan diding yang datar, lalu letakkan kedua telapak tangan anda di depan dinding. Lalu bengkokkan lengan anda dengan memajukan badan ke depan dinding. Lakukan dengan sebanyak-banyak mungkin, jika sudah terbiasa dan coba lakukan gerakan puluhan kali. Sekarang coba anda lakukan dengan tekanan pada setiap gerakan, dan cobalah setiap gerakan lakukan push up dengan tangan satu.

 Push Up Berlutut



Posisikan tubuh anda layaknya Push up yang benar, tapi di cara ini lutut anda sebagai tempat tumpuannya. Letatkan tangan anda di lantai dengan lurus dengan wajah ke depan dan kaki anda di silangkan. Turunkan dada anda dengan perlahan ke dekat lantai lalu kembali ke posisi semula.

Push Up Sempurna

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/03/informasi-cara-melakukan-push-up-yang.html  











Sebaiknya saat melakukan push up tidak perlu menggunakan alas, karena lebih baik lakukan langsung di depan lantai. Letakkan tangan di lantai dengan posisi terbuka selebar bahu anda. Kaki bertumpu pada ujung jari kaki anda, hingga tubuh berposisi lurus sempurna. Dan jangan ada posisi atau bongkong anda menonjol ke atas. Turunkan bahu anda sampai membentuk siku 90 derajat. Kemudian dorong bahu dan lengan hingga lurus kedepan dengan sambil mengambil nafas. Sebaiknya push up dilakukan pada pagi dan sore hari, dan untuk para pemula sebaiknya melakukan push up  dengan bertahab-tahab.

Itulah beberapa Informasi Cara Melakukan Push Up Yang Benar.

Marilah Berpola Hidung Sehat Mulai Dari Sekarang !!! 

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang informasi cara melakukan push up yang benar bisa Anda lakukan di rumah masing-masing. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Informasi Cara Melakukan Push Up Yang Benar Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Informasi Cara Melakukan Push Up Yang Benar
Al
Mbah Qopet Updated at: 20:38

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!