Saturday 22 March 2014

Manfaat Pepaya Untuk Perawatan Kulit dan Wajah

Terima kasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Manfaat Pepaya Untuk Perawatan Kulit dan Wajah.

Manfaat Pepaya Untuk Perawatan Kulit dan Wajah

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/03/manfaat-pepaya-untuk-perawatan-kulit.html

Manfaat Pepaya Untuk Perawatan Kulit dan Wajah >> Berikut merupakan informasi manfaat pepaya untuk perawatan kulit dan wajah. Buah pepaya adalah salah satu jenis buah-buahan dengan rasa manis serta menyegarkan. Buah pepaya memiliki kandungan gula, karbohidrat, serat, protein, vitamin A, Riboflavin, Niacin, potassium, dan sodium. 

Berikut merupakan salah satu manfaat dari buah pepaya untuk perawatan kulit dan wajah :


  • Anti bakteri

Buah pepaya memiliki sifat anti bakteri dapat membantu menyembuhkan luka dengan cepat sehingga baik untuk kesehatan kulit dari bekas luka yang parah.

  • Memutihkan Kulit

Buah pepaya berperan untuk memutihkan kulit Anda. Kandungan yang terdapat di buah pepaya sudah terbukti mampu memutihkan kulit manusia.

  • Menyembuhkan Penyakit Kulit

Jus pepaya sangatlah baik untuk menyembuhkan penyakit kulit, karena memiliki kandungan gamapeptide yang berperan untuk mencegah atau memperbaiki sel-sel kulit yang rusak agar menjadi sehat kembali.

  • Menyembuhkan Penyakit Jerawat

Daging pepaya baik yang masih mentah dan matang diletakan pada daerah yang ada jerawat. Hasilnya akan membuat kulit wajah bersin dari bakteri.

  • Melindungi Kulit

Buah pepaya memiliki zat antioksidan yang berfungsi untuk melindungi kulit dari bakteri dan virus yang menyerang. Buah pepaya juga dapat menghilangkan bintik-bintik merah pada kulit.

  • Anti Penuaan Kulit

Buah pepaya memiliki kandungan vitamin A, dan B. Kandungan ini berperan untuk mengencangkan kulit dan mengangkat sel kulit yang sudah mati.

  • Melembutkan Kulit Wajah

Buah pepaya memiliki satu enzim yang disebut AHA. Kandungan ini berperan untuk menjaga kelembaban kulit dan kelembutan kulit.

Itulah beberapa informasi tentang Manfaat Pepaya Untuk Perawatan Kulit dan Wajah.

Sehat Itu Mahal, Mari Sekarang Kita Berpola Hidup Sehat Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Di Masa yang Akan Datang !!!

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang manfaat pepaya untuk perawatan kulit dan wajah. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Manfaat Pepaya Untuk Perawatan Kulit dan Wajah Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Manfaat Pepaya Untuk Perawatan Kulit dan Wajah
Al
Mbah Qopet Updated at: 01:05

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!