Saturday 22 March 2014

Informasi Manfaat Daun Sirih Untuk Obat Tradisional

Selamat di agen resmi kami agen penjualan obat herbal alami. Pada kesempatan ini saya akan membahas Informasi Manfaat Daun Sirih Untuk Obat Tradisional.

Informasi Manfaat Daun Sirih Untuk Obat Tradisional 

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/03/informasi-manfaat-daun-sirih-untuk-obat.html

Informasi Manfaat Daun Sirih Untuk Obat Tradisional >> Berikut merupakan informasi manfaat daun sirih untuk obat tradisional bagi Anda yang sedang menderita penyakit. Daun sirih mengandung euganol yang memiliki sifat antifungal mampu menghambat bakteri masuk ke dalam tubuh dan memiliki zat antiseptik berperan untuk membunuh bakteri. 

Berikut ini adalah manfaat daun sirih sebagai obat tradisional :


  • Obat Luka Bakar

Daun sirih mampu menyembuhkan bekas luka bakar secara maksimal. Peras daun sirih secukupnya lalu tambahkan madu, kemudian oleskan ke bagian bekas luka bakar.

  • Sebagai Obat Mimisan

Satu lembar daun sirih dapat dijadikan obat mimisan. Daun sirih yang masih muda di gulung sambil dekatkan sehingga keluar minyak lalu gunakan untuk menyumbat hidung.

  • Mengatasi Keputihan

Khasiat daun sirih dapat mengurangi keputihan dan menjaga organg kewanitaan, karena salah satu kandungan yang terdapat dalam daun sirih sebagai antiseptik. 

  • Obat Penyakit Jantung

Daun sirih dipercaya oleh masyarakat dapat menyembuhkan penyakit jantung secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak akan menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. 

  • Mengurangi Air ASI Berlebihan

Ambil daun sirih secukupnya, kemudian oleskan dengan minyak kelapa dan panaskan sampai layu. Setelah itu tempelkan di salah satu payudara yang bengkat.

Itulah beberapa Informasi Manfaat Daun Sirih Untuk Obat Tradisional. 

Sehat Itu Mahal, Maka Saya Sarankan Mulai Dari Mari Kita Berpola Hidup Sehat Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh !!!

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang informasi manfaat daun sirih untuk obat tradisional yang bisa menyembuhkan penyakit yang sedang dirasakan. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Informasi Manfaat Daun Sirih Untuk Obat Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Informasi Manfaat Daun Sirih Untuk Obat Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 01:28

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!