Friday 11 April 2014

Cara Sembuh Total Dari Darah Tinggi

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas Cara Sembuh Total Dari Darah Tinggi.

Cara Sembuh Total Dari Darah Tinggi >> Berikut ini merupakan informasi Cara Sembuh Total Dari Darah Tinggi dengan menggunakan obat tradisional penyakit darah tinggi jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit darah tinggi jelly gamat Gold-G memiliki kandungan kolagen, saminoglikan, asam amino, dan bio active element mampu mengobati penyakit darah tinggi.

Sekilas Informasi Penyakit Darah Tinggi

Penyakit darah tinggi atau Hipertensi (Hypertension) adalah suatu keadaan di mana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal yang ditunjukkan oleh angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) pada pemeriksaan tensi darah menggunakan alat pengukur tekanan darah baik yang berupa cuff air raksa (sphygmomanometer) ataupun alat digital lainnya.

Nilai normal tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas normal dan kesehatan secara umum adalah 120/80 mmHG. Dalam aktivitas sehari-hari, tekanan darah normalnya adalah dengan nilai angka kisaran stabil. Tetapi secara umum, angka pemeriksaan tekanan darah menurun saat tidur dan meningkat diwaktu beraktifitas atau berolahraga.

Gejala Penyakit Darah Tinggi

Sebenarnya, sebagian besar penderita hipertensi tidak menimbulkan gejala, namun secara tidak sengaja beberapa gejala dapat terjadi secara bersamaan dan dipercaya berhubungan dengan tekanan darah tinggi ( hipertensi ) namun bisa saja bukan merupakan gejala hipertensi. Dalam hal ini gejala yang dimaksud seperti sakit kepala, pendarahan dari hidung (mimisan), pusing, wajah kemerahan dan kelelahan.

Penyebab Penyakit Darah Tinggi

Penggunaan obat-obatan seperti golongan kortikosteroid (cortison) dan beberapa obat hormon, termasuk beberapa obat antiradang (anti-inflammasi) secara terus menerus (sering) dapat meningkatkan tekanan darah seseorang. Merokok juga merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya peningkatan tekanan darah tinggi dikarenakan tembakau yang berisi nikotin. Minuman yang mengandung alkohol juga termasuk salah satu faktor yang dapat menimbulkan terjadinya tekanan darah tinggi.

Cara Sembuh Total Dari Darah Tinggi dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Darah Tinggi Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/04/cara-sembuh-total-dari-darah-tinggi.html
Cara Sembuh Total Dari Darah Tinggi >> Jelly gamat Gold-G merupakan sebuah produk kesehatan yang terbuat dari bahan bahan alami pilihan yaitu dari sea cucumber (hewan berhabitat di air laut), di olah dengan teknologi modern oleh para ahli ilmu kesehatan di bidangnya seperti ahli gizi, makanan, minuman dan kesehatan. Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Kandungan utama jelly gamat Gold-G sebagai obat darah tinggi adalah Mukopolisakarida. Mukopolisakarida ini adalah kandungan gizi yang terdapat dalam jelly gamat gold g dan sangat bermanfaat untuk Membantu/melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung, menurunkan & menstabilkan hipertensi/darah tinggi. Selain itu obat darah tinggi jelly gamat gold g juga memiliki kandungan aktif yaitu Glucosaminoglycan yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Ini di sebabkan kandungan tersebut mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah serta mangurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan juga mampu mencegah penggumpalan darah sehongga mengurangi tekanan darah.

Tidak hanya itu, efektivitas teripang / gamat Gold-G mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans (GAGs). “MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel” kata WLter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Kisah Nyata Penderita Darah Tinggi yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Darah Tinggi Jelly Gamat Gold-G

N a m a        : Hj. Baiq Sukarni
U m u r         : 53 tahun
Alamat          : Lombok
Keluhan        : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Gold-G

,-Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1). obat darah tinggi

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

N a m a        : Thio Yu Li
U m u r         : 64 tahun
Alamat           : Lampung
Keluhan         : Kencing Manis & Kaki Sakit
Jenis Produk : Gold-G

,-Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum Gold-G, 1 hari 2×3 sendok makan. obat darah tinggi

Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi Gold-G untuk kesehatan saya. obat darah tinggi
Cara Pemesanan Silahkan klik di >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Demikianlah yang bisa saya sampaikan tentang Cara Sembuh Total Dari Darah Tinggi dengan menggunakan obat tradisional penyakit darah tinggi jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujaran dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Terkait

Description: Cara Sembuh Total Dari Darah Tinggi Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Cara Sembuh Total Dari Darah Tinggi
Al
Mbah Qopet Updated at: 01:22

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!