Friday 11 April 2014

Kisah Sembuh Dari Penyakit Darah Tinggi

Terima kasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salahs satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Kisah Sembuh Dari Penyakit Darah Tinggi

Kisah Sembuh Dari Penyakit Darah Tinggi >> Berikut merupakan informasi kisah sembuh dari penyakit darah tinggi dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G memiliki kandungan yang sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit darah tinggi.

Konsumen Yang Berhasil Sembuh Berkat Pengobatan Darah Tinggi Jelly Gamat Gold-G

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/04/kisah-sembuh-dari-penyakit-darah-tinggi.html

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Darah Tinggi Jelly Gamat Gold G

Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001.

Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Darah Tinggi Jelly Gamat Gold G

Pertengahan tahun. 2003 mulai mengkonsumsi produk Jelly Gamat Gold G 2×2 sdm/hr, Perlahanlahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar. Produk yang digunakan Jelly Gamat Gold G,

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/04/kisah-sembuh-dari-penyakit-darah-tinggi.html

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Darah Tinggi Jelly Gamat Gold G

Tekanan darah tinggi yang sudah saya derita cukup lama akhirnya menyebabkan saya terkena stroke pada tgl 9 Agustus 2005. Tekanan darah selalu tidak stabil pernah mencapai 190/150 sewaktu serangan stroke terjadi mungkin lebih tinggi lagi. Kolesterol total 260, selain itu saya juga bermasalah dengan pencernaan karena BAB 1x dalam seminggu. Perut jadi terasa penuh dan tidak nyaman.

Setelah Mengkonsumsi Obat Obat Herbal Darah Tinggi Jelly Gamat Gold G

Sewaktu serangan stroke terjadi, anak saya yang mengingatkan untuk langsung meminum produk jelly gamat gold g. Saya yakin kesembuhan dapat diperoleh dengan banyak cara, maka saya pun tidak ragu untuk mencoba. Saya minum Jelly Gamat Gold G 3x2sdm/hr. Pada hari ke-4 anak saya mengatakan saya terlihat lebih segar, dan 1 minggu kemudian BAB jadi normal setiap hari. Setelah 3 bulan saya lakukan check-up, hasilnya kolesterol turun jadi 200 dan tekanan darah 130/90. Saya merasakan manfaat yang luar biasa dari makanan kesehatan Jelly Gamat Gold G Terimakasih. Produk yang digunakan Jelly Gamat Gold G Khasiat jelly gamat gold g memang sangat luar biasa dalam pengobatan darah tinggi.

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/04/kisah-sembuh-dari-penyakit-darah-tinggi.html
Nama          : Hj. Baiq Sukarni
Umur           : 53 tahun
Alamat         : Lombok
Keluhan        : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat Gold G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com/2014/04/kisah-sembuh-dari-penyakit-darah-tinggi.htmlNama          : Lie Kwi Jin
Umur           : 62 tahun
Keluhan        : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya penderita darah tinggi. Saya sering sempoyongan dan kepala saya sakit, kaki saya bengkak. Saya tidak mengetahui saya sakit apa. Saya memang punya sakit diabetes tetapi penyakit itu juga saya tidak obati. Ketika saya meminum Jelly Gamat Gold G, saya merasa enteng dan kaki saya yang bengkak juga sudah kempes. Saya mencoba mengecek tekanan darah saya dan ajaib tekanan darah saya sudah turun. Saya tidak perlu melakukan pengobatan dan menghabiskan uang saya lagi karena kini dengan minum Jelly Gamat Gold G saya sudah tidak ngilu-ngilu lagi. Kencing saya sudah normal dan saya juga sudah bisa beraktifitas denga normal lagi. Bagi saya Gold-G memang yang terbaik bagi saya. Saya kini rutin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G setiap hari.

Itulah bererapa informas tentang Kisah Sembuh Dari Penyakit Darah Tinggi.

Adapun cara untuk pemesanan atau pembelian produk adalah cukup mengirimkan format SMS pemesanan dengan cara sebagai berikut :

PPG <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat Lengkap kirim ke 081314864223

 Contoh Format Pemesanan :

PPG 2 botol Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 081314864223


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang kisah sembuh dari penyakit darah tinggi dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Cek Harga Jelly Gamat Gold-G

Harga perbotol Rp.175.000,,.
Isi 320 ml
DEPKES RI TI 11334645721

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk anak-anak diminum 1 sendok makan 3x1 hari sesudah makan
Untuk dewasa diminum 2 sendok makan 3x1 hari sesudah makan

Terkait

Description: Kisah Sembuh Dari Penyakit Darah Tinggi Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Kisah Sembuh Dari Penyakit Darah Tinggi
Al
Mbah Qopet Updated at: 22:37

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!