Friday 27 December 2013

Bahaya Sering Memakai Headset

Bagi Anda yang suka memakai headset, tahukah bahaya dari pemakaian headseat terlalu lama? Baik dalam menggunakan telepon saat berbicara atau saat mendengarkan musik. Perlu kita ketahui dampak dari penggunaan headset.

Bahaya Sering Memakai Headset


http://penjualanobatherbalalami.blogspot.com


Bahahya sering memakai headset >> Berikut merupakan informasi bahaya sering memakai headset terlalu lama bagi Anda yang gemar mendengarkan musik. Awalnya telingan yang sering memakai headset terlalu lama tidak terasa apa-apa, namun karena terlalu lami telingan akan terasa panas dan kadang berdengun kencang.

Nah informasi berikut akan menjelaskan informasi dampak negatif pemakaian headset terlalu lama.

  • Kerusakan pendengeran secara permanen
Suara yang terlalu keras pada perangkat yang diciptakan oleh Nathaniel Baldwin ini bisa menyebabkan rasa panas dan dengungan rumah siput sehingga merasa lelah. Jika hal ini terus menerus dilakukan akan menimbulkan efek negatif terhadap pendengaran.

  • Gangguan pendengaran, bahkan tuli
Batas normal batas volume headset 0 hingga 20 desibel. Jika melebihi batas tersebut akan menyebabkan terjadi terjadinya sel-sel rambut pada organ telingan yang berfungsi menangkap frekuensi suara. Nah, jika terlalu lama Anda memakai headset dengan frekuensi yang tinggi maka akan menimbulkan tuli sekalipun.

  • Mempengaruhi kinerja otak
Dari sebuah penelitian yang dilakukan oleh Committie On Emerging Anda Newly Identified Helat Risk bahwa penggunaan headset akan menyebabkan terjadinya gangguan kinerja otak bagai pemakainya. Gelombang eletromagnet yang dihasilkan bisa mengganggu kinerja pada otak.

Itulah alasan mengapa Bahaya Sering Memakai Headset.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang bahaya sering memakai headset terlalu lama. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan,,.

Simak pula artikel lainya tentang >> Cara Menyembuhkan Penyakit Gondok Secara Tradisional

Terkait

Description: Bahaya Sering Memakai Headset Rating: 4.5 Reviewer: Obat Herbal Alami ItemReviewed: Bahaya Sering Memakai Headset
Al
Mbah Qopet Updated at: 22:15

0 comments:

Post a Comment

Perhatian !!!